25.8 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] Pertanyaan mengenai Kekuasaan Allah Terjawab 

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! [Mazmur 24:7]. 

 

[AkhirZaman.org] Pertanyaan mengenai Kekuasaan Allah terjawab. Seluruh surga menyaksikan kontroversi…. Di atas bumi ini, Setan membangkitkan permusuhan yang ada dalam pikiran manusia untuk menolak keselamatan yang telah diberikan kepada mereka dengan harga yang tak terbatas.

Dia [Kristus] adalah terang dunia, namun dunia tidak mengenal Dia. Dia menciptakan dunia, namun dunia tidak mau mengakui Dia. Tetapi ketika kehidupan-Nya dicari, Keagungan surga harus pergi dari satu tempat ke tempat lain; surga menandai ini.

Dan Dia dihina dan ditolak; Dia diejek, dicaci; tetapi ketika Dia dicaci maki, Dia tidak membalasnya. Tetapi Setan tidak menghentikan penganiayaannya sampai Kristus tergantung di salib Kalvari.

Seluruh surga, dan semua dunia yang telah Allah ciptakan, menyaksikan kontroversi tersebut; akankah Kristus melaksanakan rencana yang telah Dia lakukan untuk mengangkat jiwa-jiwa yang hilang dari lubang dosa?


Baca Juga:


Pemberontak besar itu dicabut dari pikiran setiap orang ketika mereka melihat kebangkitan Kristus; pertanyaan telah diselesaikan bahwa hukum Allah tidak dapat diubah dan mencakup semua yang ada di surga dan di bumi, dan semua kecerdasan yang diciptakan.

Pertanyaan mengenai Kekuasaan Allah Terjawab
Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!

Kristus bersama para murid-Nya empat puluh hari empat puluh malam dan kemudian … Dia diangkat dari mereka ke Surga; dan sejumlah besar tawanan ada bersama-Nya; dan sejumlah besar bala tentara Surga ada di sekeliling-Nya;…

dan ketika mereka mendekati kota Allah, malaikat yang menyertai Dia berkata, Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!” 

Sekarang Juruselamat ini adalah perantara Anda, membuat pendamaian bagi Anda di hadapan Allah Bapa….

Pertanyaan mengenai Kekuasaan Allah Terjawab 
Seorang Penakluk ilahi, di tempat mahkota duri Dia akan memakai mahkota kemuliaan; di tempat jubah raja tua yang mereka kenakan pada-Nya sebagai ejekan, Dia akan mengenakan jubah yang lebih putih dari yang paling putih. Dan tangan-tangan yang memar dengan paku yang kejam itu akan bersinar seperti emas.

Dan Juruselamat yang berharga itu akan datang kembali…. Ketika Dia datang untuk kedua kalinya, itu bukan untuk mengenakan mahkota duri, itu bukan untuk mengenakan jubah ungu tua itu di atas wujud ilahi-Nya.

Suara-suara tidak akan dibangkitkan, Salibkan Dia, Salibkan Dia, tetapi ada teriakan dari pasukan malaikat dan dari mereka yang menunggu untuk menerima Dia, Layak, Layak adalah Anak Domba yang disembelih.

Seorang Penakluk ilahi, di tempat mahkota duri Dia akan memakai mahkota kemuliaan; di tempat jubah raja tua yang mereka kenakan pada-Nya sebagai ejekan, Dia akan mengenakan jubah yang lebih putih dari yang paling putih. Dan tangan-tangan yang memar dengan paku yang kejam itu akan bersinar seperti emas.

Orang-orang benar yang mati keluar dari kubur mereka, dan mereka yang hidup dan yang masih hidup diangkat bersama-sama dengan mereka untuk bertemu dengan Tuhan di angkasa, dan demikianlah mereka akan selamanya bersama Tuhan.

Dan mereka akan mendengarkan suara Yesus, lebih merdu daripada musik apa pun yang pernah terdengar di telinga manusia, … Mari, kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, warisilah kerajaan yang disiapkan bagimu sejak dunia dijadikan. Manuscript 11 , 1886. [Christ Triumphant, p.288.1-5] 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?