24.3 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022
spot_img

[RH] Kristus Memberi Anda kekuatan untuk Mengatasi 

Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya. [Wahyu 3:21]

 


[AkhirZaman.org] Kristus memberi Anda kekuatan untuk mengatasi; dimana Setan sedang bergulat dan berjuang untuk jiwa Anda. Dia melemparkan bayangan jahatnya tepat di jalan Anda…. Berpalinglah dari kuasanya kepada Allah yang perkasa untuk menyelamatkan sepenuhnya. Mengapa imanmu tidak  menembus bayangan ke tempat Kristus berada?

Kristus telah memimpin mengalahkan musuh dan memberikan karunia kepada para pengikutnya. Dia akan mengajari Anda bahwa Setan mengklaim setiap jiwa yang tidak bergabung dengan dia sebagai miliknya.  

Setan adalah pencipta kematian. Apa yang Kristus lakukan setelah Dia membawa Setan ke bawah kekuasaan maut? Kata-kata terakhir Kristus ketika akan mati di kayu salib adalah “Sudah selesai” [Yohanes 19:30].

Iblis melihat bahwa dia telah melebih-lebihkan dirinya sendiri. Kristus dengan pengorbanan-Nya di salib menyelesaikan kematian Setan dan membawa kekekalan pada terang.

Kristus Memberi Anda kekuatan untuk Mengatasi
Kristus telah memimpin mengalahkan musuh dan memberikan karunia kepada para pengikutnya.

Dan setelah Kristus bangkit dari kebangkitan, apa yang Dia lakukan? Dia memegang tongkat kekuasaan-Nya. Dia membuka kuburan dan membawa banyak tawanan, bersaksi kepada semua orang di dunia kita, dan dalam penciptaan, bahwa Dia memiliki kuasa atas kematian dan bahwa Dia menyelamatkan tawanan maut. 

Baca Juga: 


Tidak semua orang yang percaya kepada Yesus dihidupkan kembali pada saat itu. Itu hanya contoh dari apa yang akan terjadi, agar kita mengetahui bahwa kematian dan kuburan tidak boleh menahan para tawanan, karena Kristus membawa mereka ke surga.

Dan ketika Kristus datang kembali dengan kuasa dan kemuliaan yang besar, Dia akan membuka kuburan. Sekali lagi rumah penjara akan dibuka, dan orang mati akan keluar menuju kekekalan yang mulia. 

Inilah piala tanda kemenangan yang dibawa Kristus bersama-Nya dan dipersembahkan kepada alam semesta surga dan dunia-dunia yang telah Allah ciptakan. Kasih sayang apa pun yang pernah mereka miliki terhadap Lucifer, yang adalah kerub penutup, sekarang dihancurkan.

Kristus Memberi Anda kekuatan untuk Mengatasi.
Pangeran kehidupan dan pangeran kegelapan berada dalam konflik. Pangeran kehidupan menang, tetapi dengan harga yang mahal.

Tuhan memberinya kesempatan untuk memperbaiki karakternya. Jika Dia tidak melakukan ini, mungkin ada orang-orang yang merasa tuduhan yang dia [Lucifer] timpakan terhadap Tuhan, bahwa Dia tidak memberinya kesempatan yang adil, dapat dibenarkan.

Pangeran kehidupan dan pangeran kegelapan berada dalam konflik. Pangeran kehidupan menang, tetapi dengan harga yang mahal.

Kemenangan Kristus adalah keselamatan Anda…. Bukankah Juruselamat Anda memiliki sesuatu untuk diatasi? Apakah Dia tidak melanjutkan pertempuran dengan pangeran kegelapan sampai Dia menjadi pemenang di setiap titik? Kemudian Dia menyerahkan pekerjaan itu ke tangan para pengikut-Nya. Anda harus melakukan sesuatu. —Manuscript 1, 1889. [Christ Triumphant, p.287.1-7].

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
372PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?