27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

[RH] Perdamaian Melalui Salib

Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roma 8:1.
AkhirZaman.org: Perdamaian Melalui Salib. Jika Orang-orang berdosa dapat dituntun untuk memberikan satu pandangan yang pada salib Kristus dengan Sungguh-sungguh, serta bila dapat memandang dengan sepenuhnya pada Juruselamat yang disalibkan, maka mereka akan menyadari kedalaman belas kasihan Allah dan keberdosaan karena dosa.
Ketika hati nurani Saudara telah dihidupkan oleh Roh Kudus, Anda telah menyadari dan melihat sesuatu dari dosa yang jahat, dari kuasanya, kesalahannya, malapekanya; dan Saudara memandang dosa ini dengan kebencian.... Anda rindu untuk diampuni, dibersihkan, dibebaskan. Selaras dengan Allah, keserupaan dengan-Nya—Apa yang dapat Anda perbuat untuk memperoleh?
Kedamaian itulah yang Anda butuhkanPengampunan dari Allah serta kedamaian serta kasih di dalam jiwa, dimana uang tidak dapat membelinya, Akal logika, kecerdasan tidak dapat memahaminya, kebijaksanaan tidak dapat mencapainya; Anda tidak akan pernah bisa berharap, dengan usaha Anda sendiri, untuk mengamankannya. Tetapi Allah menawarkannya kepada Anda sebagai hadiah, “Tanpa uang dan tanpa harga.” Yesaya 55:1.
Pergilah kepada Kristus, dan mintalah agar Allah menghapus Dosa-dosa Anda, Allah memberi Anda hati yang baru. Kemudian percayalah bahwa Kristus melakukan ini karena Dia telah berjanji... Adalah hak istimewa Anda untuk pergi kepada Kristus agar disucikan, serta agar berdiri di hadapan hukum Allah tanpa rasa malu atau penyesalan.
Ketika di kaki salib orang berdosa memandang kepada Penebus yang telah mati untuk menyelamatkannya, ia dapat bersukacita dengan sangat terharu; karena dosanya diampuni. Berlutut dalam iman di kayu salib, dia telah mencapai tempat tertinggi yang dapat dicapai manusia.
Bersyukurlah dan berterima kasih kepada Allah atas karunia Anak-Nya yang terkasih, dan berdoalah agar Kristus yang telah berkorban, tidak mati bagi Anda dengan Sia-sia. Roh Kudus itu mengundang Anda hari ini. Datanglah dengan segenap hatimu kepada Kristus, dan Anda dapat memohon berkat dari-Nya.
Saat Anda mengucap Janji-janji itu, ingatlah bahwa itu adalah ungkapan kasih dan belas kasihan yang tak terucapkan.... Ya, percayalah hanya bahwa Allah adalah penolong Anda. Dia ingin memulihkan citra moral-Nya dalam diri manusia. Saat Anda mendekat kepada-Nya dengan pengakuan dan pertobatan, Kristus akan mendekat kepada Saudara dengan belas kasihan dan pengampunan. 
The Faith I Live By, 103.1-8
Artikel SebelumnyaAdopsi Embrio
Artikel SelanjutnyaGereja Nigeria Diserang, 50 Orang Tewas

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?