25.1 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] MEMANDANG DAN HIDUP

“… Sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak manusia harus ditinggikan, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3:14,15).

[AkhirZaman.org] Saudara-saudaraku, adakah engkau mengharapkan bahwa kebaikanmu akan mengajukanmu kepada kebaikan Allah, sambil mengira bahwa engkau harus bebas dari dosa sebelum engkau percaya akan kuasa-Nya untuk menyelamatkan?

Jikalau inilah perjuangan yang berkecamuk dalam pikiranmu, saya khawatir engkau tidak akan beroleh kekuatan, dan akhirnya akan menjadi putus asa.

Di padang gurun, ketika Tuhan membiarkan ular-ular berbisa memagut orang-orang Israel yang memberontak, Musa disuruh untuk mengangkat seekor ular tembaga dan meminta semua yang luka memandang kepada ular itu dan hidup. Tetapi banyak yang tidak melihat pertolongan pada obat yang ditunjuk Surga. Yang sudah mati dan yang sekarat ada di sekeliling mereka, dan mereka mengetahui bahwa tanpa pertolongan llahi nasib sudah tentu; tetapi mereka hendak menangisi luka mereka, kesakitan mereka, kematian mereka yang pasti, sampai kekuatan mereka habis, dan mata mereka berkaca-kaca, ketika mereka seharusnya mendapat kesembuhan yang cepat.

“…. Sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak manusia harus ditinggikan, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3114,15). Jikalau engkau sadar akan dosamu, jangan mencurahkan seluruh kekuatanmu sampai berduka atas semua itu, tetapi pandanglah dan hidup. Yesus adalah satu-satunya Juruselamat kita; dan walaupun berjuta-juta orang yang perlu disembuhkan akan menolak kemurahan-Nya yang ditawarkan, tak seorang pun yang mengandalkan jasa-jasa-Nya akan dibiarkan sehingga binasa. Ketika kita menyadari keadaan kita yang tak berdaya tanpa Kristus, kita tidak boleh putus asa; kita harus bersandar pada Juruselamat yang disalibkan dan telah bangkit itu. Jiwa yang malang, yang sakit dosa, yang putus asa, memandang dan hidup. Yesus dengan perkataan-Nya berjanji; la akan menyelamatkan semua orang yang datang kepada-Nya.

Datanglah pada Yesus, dan terimalah perhentian serta damai. Engkau dapat menerima berkat itu sekarang juga. Satan mengemukakan bahwa engkau tidak berdaya, dan tidak dapat berbahagia sendiri. Memang benar; engkau tidak berdaya. Tetapi tinggikan Yesus di hadapannya: “Aku memiliki Juruselamat yang sudah bangkit. PadaNya aku percaya, dan Ia tidak pernah akan membiarkan aku untuk binasa. Di dalam nama-Nya aku menang. la adalah kebenaranku, dan mahkota sukacitaku.”

 

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?