34.9 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

Menyingkirkan Tanda-tanda Petunjuk

Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya. (2 Timotius 2 :19).

AkhirZaman.org: Menyingkirkan Tanda-tanda Petunjuk. Anggota-anggota jemaat perlu mengerti alasan dari iman mereka serta pengalaman mereka hendak mengikut Tuhan dan kebenaran-Nya pada masa yang lalu. 

Design tanda Petunjuk

Betapa menyedihkan karena banyak dari para umat Tuhan, dengan jelas berdiri pada kebenaran Kristus yang adalah design tanda petunjuk keyakinan yang tidak terbatas,

Namun kini menyingkirkan Tanda-tanda petunjuk yang benar kemudian dengan mudahnya beralih pada pandangan teori manusia.

Jenis Tanda Petunjuk

Teori-teori yang cenderung mencabut pengalaman iman mereka yang lalu dan menyingkirkan jenis Tanda-tanda penunjuk yang lama yaitu pada Hukum-hukum Allah.

Mereka yang dapat dengan mudah dituntun oleh jenis tanda petunjuk suatu roh palsu menunjukkan tanda jalan berlawanan dengan Kristus.

Terpisah Dari Iman

Bahwa mereka telah mengikuti petunjuk arah tanda pemimpin yang salah, yang tidak akan mampu memberikan pengharapan keselamatan.

Untuk suatu waktu begitu lama mereka tidak melihat bahwa mereka sedang terpisah dari iman, atau bahwa mereka sedang tidak membangun di atas fondasi yang benar.

Tanda Ada Petunjuk Allah

Sebagai Umat-Nya, perlu mendesak semua orang untuk meletakkan kaca mata rohani mereka, agar mata mereka diurapi, untuk melihat tanda ada petunjuk Allah.

Supaya mereka dapat mengerti dengan jelas tanda petunjuk Allah serta melihat pilar-pilar iman yang benar. Maka mereka akan tahu bahwa…

Dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: “Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya” (2 Timotius 2:19).

Bukti Dari Unsur-unsur Iman

Kita perlu membangunkan kembali Tanda-tanda petunjuk Bukti dari Unsur-unsur iman yang lama, yang pernah disampaikan kepada Orang-orang kudus.

Semua khayalan yang dapat dipikirkan dan doktrin yang menipu akan ditampilkan oleh orang yang berpikir bahwa mereka memiliki kebenaran.

Petunjuk Jalan Yang Salah

Sebagian orang sekarang ini sedang menjalani petunjuk jalan yang salah dengan mengajarkan bahwa Anak-anak akan dilahirkan di dunia baru.

Apakah ini kebenaran zaman ini? Siapa yang mengilhami orang-orang ini untuk menampilkan teori-teori semacam itu?

Apakah Tuhan memberikan kepada seseorang petunjuk jalah yang salah terhadap pandangan semacam itu? Tentu saja tidak.

Hal-hal yang dinyatakan adalah bagi Anda serta untuk Anak-anak Anda, namun untuk Hal-hal yang tersembunyi.

Bilamana teori pandangan manusiatidak hubungannya dengan keselamatan Anda, berdiam saja lebih bijaksana, Ide-ide aneh ini disebutkan pun jangan, apalagi diajarkan sebagai kebenaran penting.

Meminta Petunjuk Dari Tuhan

Anda telah tiba pada suatu saatnya untuk meminta petunjuk dari Tuhan, bilamana setiap perkara harus disebut sesuai namanya yang benar.

Sebagaimana Anda lakukan pada awalnya, Anda harus bangkit sesuai dengan petunjuj dari Tuhan dan di bawah bimbingan Roh Kudus, menghardik pekerjaan penipuan.

Beberapa sentimen yang sekarang ditunjukkan adalah awal dari Ide-ide yang paling fanatik yang dapat ditampilkan.

Akibat Fanatik Agama

Pengajaran-pengajaran yang mirip dengan pengajaran kebenaran Tuhan yang sesungguhnya berupaya untuk menyingkirkan Tanda-tanda petunjuk yang benar.

Ditemukan sedang diajarkan oleh beberapa orang yang memegang Kedudukan-kedudukan penting dalam pekerjaan Allah.

Dan di Tempat-tempat lain kita harus menolak dengan diam-diam, pekerjaan akibat fanatik agama yang menipu.

Dosa-dosa yang sombong dilakukan dan Nafsu-nafsu yang cemar dengan bebas dipuaskan oleh beberapa orang, di bawah jubah kesucian.

Doktrin kebebasan-cinta rohani dianjurkan. Kita melihat kegenapan dari firman bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan.” (1 Timotius 4:1)

 

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?