31.1 C
Jakarta
Tuesday, 29 November 2022
No menu items!

Iman Adalah Kemenangan

Sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. I Yohanes 5:4.

AkhirZaman.org: Iman Adalah Kemenangan. Kehidupan orang Kristen hendaknya menjadi nyanyian kemenangan iman, serta sukacita di dalam Tuhan. Semua yang lahir dari Allah mengalahkan dunia: dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia, bahkan iman kita.

Sungguh hamba Tuhan Nehemia berbicara, Hari ini adalah kudus bagi TUHAN Allahmu. Jangan kamu berdukacita dan menangis! Nehemia 8:10. Dan Paulus berkata: Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah. Filipi 4:4.

Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal…. I Tesalonika 5:16-18.

Allah sanggup dan rela untuk menganugerahkan kepada Hamba-hamba-Nya semua kuasa yang mereka butuhkan, dan memberi mereka hikmat yang dibutuhkan oleh berbagai kebutuhan mereka. Kristus akan lebih dari sekadar harapan tertinggi dari mereka yang menaruh kepercayaan mereka kepada-Nya.

Kristus tidak memanggil Anda untuk mengikuti Dia, dan kemudian meninggalkan Anda. Bila Anda menyerahkan kehidupan kepada pelayanan-Nya, Anda tidak akan pernah dapat ditempatkan pada posisi yang tidak disediakan oleh Tuhan.

Apa pun situasi Anda, Anda memiliki pedoman untuk mengarahkan jalan Anda; apapun kebingungan Anda, Anda memiliki Penasihat yang pasti; apa pun kesedihan, duka, atau kesepian Anda, Kristus adalah Teman yang bersimpati.

Jika dalam ketidaktahuan, Anda membuat kesalahan, Kristus tidak meninggalkan Anda. Sebab ia akan melepaskan orang miskin yang berteriak minta tolong, orang yang tertindas, dan orang yang tidak punya penolong. Mazmur 72:12.

Iman ada memungkinkan Anda untuk melihat melampaui masa sekarang, melewati beban dan kegelisahannya, ke negeri kekal yang agung, di mana semua yang sekarang membingungkan Anda akan menjadi jelas.

Iman melihat Yesus berdiri sebagai Perantara kita di sebelah kanan Allah. Iman melihat tempat tinggal yang Kristus telah pergi untuk mempersiapkan bagi mereka yang mengasihi Dia.

Iman yakin bahwa jubah dan mahkota yang disiapkan untuk sang pemenang, dan mendengar nyanyian orang-orang yang ditebus.

Anda dituntut menjaga iman dari Bapa surgawi yang baik hati…. Anda dapat percaya kepada Allah Bapa Yang MahaKuasa, Anda dapat percaya sepenuhnya kepada Tuhan, dan dengan demikian memuliakan nama-Nya.

Kekuatan mereka yang dalam iman, mengasihi dan melayani Tuhan, akan diperbarui dari hari ke hari.

— The Faith I Live By, 126.1-7

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?