25.8 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

Jangan Mencari Manifestasi Mukjizat

“lnilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” (Yohanes 17:3).

AkhirZaman.org: Jangan mencari manifestasi mukjizat. Ada banyak orang yang telah banyak mendengar sehubungan dengan jalan yang mereka harus ikuti, namun mengabaikan Tuntutan-tuntutan yang Allah buat untuk mereka.

Mukjizat Palsu

Terang besar telah diberikan kepada umat Allah. Biarlah umat Anda bangun, dan maju menuju kesempurnaan.

Terang mereka hendaknya bersinar dalam pekerjaan yang menyatakan Prinsip-prinsip kebenaran dan kesucian.

Sebab bila tidak maka kelompok inilah yang pada masa ujian akan menerima kepalsuan dan Teori-teori yang salah gantinya terang kebenaran Allah.

Anda akan dihadapkan kepada mukjizat palsu para agen Setan, serta Gelombang ketakutan akan kefanatikan akan datang.

Tetapi Allah akan melepaskan orang yang dengan Sungguh-sungguh mencari Tuhan yang terutama bukan manifestasi mukjizat-Nya, namun hendaknya menyerahkan diri mereka sendiri kepada pelayanan Allah.

Hukum Sebab Akibat Dengan Mukjizat

Janganlah ada seorang pun menghargai pemikiran bahwa penyertaan istimewa dari Tuhan karena selalu terlihat adanya mukjizat sebagai bukti.

Atau manifestasi mukjizat harus terlihat sehingga ini menjadi bukti keaslian pekerjaan mereka atau lde yang mereka sokong karena mukjizat.

Jika mereka menunjukkan Hal-hal tersebut di hadapan orang banyak, maka hukum sebab akibat dan hubungannya dengan mukjizat itu, akan menghasilkan pengaruh yang jahat, dan emosi yang tidak sehat.

Mukjizat Yang Benar

Keaslian mukjizat dari pekerjaan Roh Kudus adalah adanya perubahan pada hati manusia seperti dijanjikan, untuk memberikan efisiensi melalui firman Tuhan. Inilah pengertian mukjizat yang benar.

Kristus telah menyatakan bahwa firman menjadi roh dan hidup. Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut. (Habakuk 2:14).

Setan akan bekerja dengan suatu cara yang paling halus untuk memperkenalkan Hal-hal isapan jempol manusia dibungkus dengan pakaian malaikat.

Alkitab Dengan Mukjizat

Tetapi terang dari firman bersinar di tengah kegelapan moral; dan Alkitab dengan mukjizat tidak akan pernah digantikan oleh manifestasi mukjizat.

Kebenaran harus dipelajari, kebenaran itu harus dicari seperti harta tersembunyi. Penerangan yang indah tidak akan diberikan terpisah dari firman atau menggantikan tempat firman.

Berpeganglah pada firman, terimalah firman yang ditanamkan, yang akan mendatangkan keselamatan kepada orang yang bijaksana.

lnilah arti dari Kata-kata Kristus sehubungan dengan memakan daging-Nya dan meminum darah-Nya.

Dan la berkata, lnilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3).

Tipu Daya Setan Kepada Manusia

Kita harus melawan Tuntutan-tuntutan palsu; Nabi-nabi palsu akan bangkit; akan ada Mimpi-mimpi palsu dan Khayal-khayal palsu; tetapi khotbahkanlah firman, jangan menjauhkan diri dari suara Allah dalam firman-Nya.

Jangan ada sesuatu pun yang mengalihkan pikiran. Keheranan dan keajaiban, akan dipertunjukkan dan ditampilkan.

Melalui tipu daya Setan kepada manusia, mukjizat, Tuntutan-tuntutan dari para agen manusia akan didesakkan. Waspadalah dengan semua ini.

Kristus telah memberikan amaran, agar tidak seorang pun perlu menerima kepalsuan untuk menggantikan kebenaran.

Satu-satunya saluran yang melaluinya roh bekerja ialah kebenaran . . . . lman dan pengharapan bukan kita dasarkan pada perasaan tetapi pada Allah .

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?