Friday, May 3, 2024
Google search engine

[RH] SUDAH TERLAMBAT

Tetapi apabila pernah dikatakan: Pada hari ini, jika kamu mendengar suaraNya, janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman. lbrani 3:15.

[AkhirZaman.org] Oh, siapa yang akan melukiskan kepadamu ratapan yang akan terjadi pada tapal batas waktu dan kekekalan Hakim yang adil itu akan meng- angkat suaraNya dan berkata, “Sudah terlambat.” Sudah lama pintu sorga terbuka lebar-lebar dan utusan-utusan sorga telah mengundang dan mengajak “Barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma” (Wahyu 22:17) “Pada hari ini, jika kamu mendengar suaraNya, janganlah keraskan hatimu”. Akan tetapi pada akhirnya perintah keluar, “Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya” (Wahyu 22:11)

Gerbang sorga akan ditutup, undangan keselamatan akan berhenti. Di sorga terdengar perkataan, “Sudah selesai.” Waktu itu tidak lama lagi. Saya mohon kepadamu supaya bekerja dengan pasti untuk memperoleh hidup yung kekal, berpegang teguh pada pengharapan yang terbentang di hadapanmu di dalam Injil. Berusahalah masuk melalui pintu yang sempit, karena jika engkau hanya sekedar mencarinya, mungkin engkau tidak akan mondapatnya. Dunia ini sarat dengan kutuk akibat dosa. Sungguh-sungguh secara dunia dibanjiri dengan dosa, dengan kekerasan dan kebejatan, seperti pada zaman Nuh. Dan meskipun demikian, pada masa yang menakutkan dalam sejarah dunia ini, banyak orang sedang tertidur. Mereka berhenti berusaha menjadi orang Kristen ….

Kejujuran, keagungan, kesucian hati, persekutuan dengan Allah dan malaikat-malaikat, pengharapan sorga, warisan yang kekal, sukacita yang tak terucapkan dan kebahagiaan yang tak terukur adalah hak warisanmu, dan maukah engkau menukarkan harta kekayaan ini dengan kesenangan-kesenangan yang mendatangkan dosa? Apa gunanya kesenangan- kesenangan dunia padamu ketika segenap dunia dihancurkan sebagaimana negeri Sodom dan dibinasakan seperti Gomora?

Sudah terlambat orang-orang berdosa mengerti bahwa mereka telah menjual hak warisan mereka. Mahkota yang dapat dimiliki oleh mereka itu telah  di atas kepala orang lain. Warisan yang dapat dimiliki oleh mereka itu telah hilang. Berhati-hatilah bagaimana engkau menyombongkan kekuatanmu. Kristuslah kekuatanmu yang kekal; bergantunglah pada Allah, peganglah erat kekuatanNya, maka la akan memberi kemenangan bagimu, dan engkau akan mengenakan mahkota kemuliaan itu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?