27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

Dibaptis Dalam Kematian dan Kebangkitan Kristus

Atau tidak tahukah kamu, bahwa kita semua yang telah dibaptis dalam Kristus, telah dibaptis dalam kematian-Nya? Roma 6:3.

AkhirZaman.org: Dibaptis dalam kematian dan kebangkitan Kristus. Mereka yang telah mengambil bagian dalam upacara baptisan yang khidmat telah berjanji pada diri mereka sendiri untuk mencari hal-hal yang benar, di mana Kristus duduk di sebelah kanan Allah; berjanji untuk bekerja dengan Sungguh-sungguh demi keselamatan Orang-orang berdosa.

1.0 Makna Kematian Kristus

Tuhan meminta kepada mereka yang mengambil nama-Nya, Bagaimana Anda menggunakan Kuasa yang telah ditebus oleh kematian Kristus?

Apakah Anda menggunakan semua dengan kuasa Anda untuk bangkit ke dalam pemahaman rohani yang lebih tinggi?

Apakah Anda menyesuaikan minat dan tindakan Anda selaras dengan tuntutan keselamatan yang kekal?

Baptisan adalah yang paling resmi penolakan oleh dunia. Diri menurut pengakuannya hendaknya telah mati bagi kehidupan dosa. Air menutupi calon baptisan, dan di hadapan seluruh alam semesta surgawi, janji sumpah di ikrarkan dibuat.

2.0 Baptisan Selam

Baptis selam dalam nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus, manusia dibaringkan di kuburnya yang berair, dikuburkan bersama Kristus dalam baptisan, dan dibangkitkan dari air untuk menjalani hidup baru yang setia kepada Allah.

Tiga kekuatan besar di surga adalah saksi; mereka tidak terlihat tetapi ada.

3.0 Hidup Baru dalam Kristus

Anda telah mati bagi dunia…. Anda telah dikuburkan dalam rupa kematian Kristus dan dibangkitkan dalam rupa kebangkitan-Nya, dan kita harus menjalani hidup baru dalam Kristus. kehidupan Anda harus terikat dengan hidup Kristus.

Dalam fasal pertama dari 2 Petrus disampaikan pekerjaan progresif dalam kehidupan Kristen. Seluruh fasal adalah pelajaran yang sangat penting.

Jika manusia, dalam memperoleh kasih karunia Kristen, bekerja pada rencana penambahan, Allah telah berjanji pada diri-Nya sendiri untuk bekerja demi dia atas rencana yang berlimpah. “Kasih karunia dan damai sejahtera melimpahi kamu oleh pengenalan akan Allah dan akan Yesus, Tuhan kita.” II Petrus 1:2.

Pekerjaan itu diletakkan di hadapan setiap jiwa yang telah mengakui imannya kepada Yesus Kristus melalui baptisan.

Jika Anda setia pada sumpah Anda, terbuka bagi Anda pintu komunikasi dengan surga—pintu yang tidak dapat ditutup oleh tangan manusia atau hak pilihan setan.

The Faith I Live By, 146.1-6

Artikel SebelumnyaLahir Kembali dari Air dan Roh
Artikel SelanjutnyaMemikul Salib Anda

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?