26.7 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Bagaimana Iman itu Dijadikan Sempurna

Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati. Yakobus 2:17





AkhirZaman.org: Bagaimana Iman itu Dijadikan Sempurna. Yang mulai dengan Pengusiran dosa adalah tindakan jiwa itu sendiri. Dalam kebutuhannya yang besar, jiwa berseru meminta kuasa dari dalam dan atas dirinya sendiri; serta melalui bekerjanya Roh Kudus, kuasa pikiran yang lebih mulia dipenuhi dengan kekuatan untuk melepaskan diri dari belenggu dosa.

Ketika manusia berserah kepada Kristus, maka pikiran mereka dikendalikan dibawah hukum, tetapi ini adalah hukum kerajaan yang menyatakan kebebasan kepada setiap tawanan. Hanya dengan menjadi satu bersama Kristus manusia dapat dibebaskan. Tunduk pada kehendak Allah berarti pemulihan menuju kedewasaan yang sempurna. Dosa dapat menang hanya dengan … menghancurkan kebebasan jiwa.

Baca Juga: Prinsip Yang Agung Dari Hukum

Apakah Anda menyadari keberdosaan Anda? Apakah Anda membenci serta memandang hina dosa itu? Kemudian sadarilah bahwa kebenaran Kristus adalah milik Anda jika Anda mau menggenggamnya. Tidak dapatkah Anda melihat betapa kuatnya fondasi yang diletakkan di bawah kaki Anda ketika Anda menerima Kristus? Allah telah menerima persembahan Anak-Nya sebagai penebusan yang lengkap bagi Dosa-dosa dunia.

Baca Juga: Dalam Kristus Anda Dapat Memiliki Kemanusiaan yang Sempurna

Iman yang sejati, yang sepenuhnya bersandar pada Kristus, akan diwujudkan dengan ketaatan kepada semua tuntutan Allah…. Pada segala zaman akan Ada Orang-orang yang menuntut hak atas perkenanan Allah bagi mereka,… Namun pada kesempatan lainnya mereka mengabaikan beberapa Perintah-perintah-Nya. Disini Firman Tuhan menyatakan bahwa dengan perbuatan adalah “iman menjadi sempurna”; dan bahwa, tanpa perbuatan ketaatan, iman “mati”.

Umat-umat Tuhan yang percaya bahwa sudah singkatnya waktu, namun masih dengan penuh semangat menggenggam Barang-barang dunia ini seolah-olah dunia akan berdiri seribu tahun seperti sekarang ini.

Setan percaya dan gemetar. Dia bekerja. setan tahu waktunya singkat, dan dia telah turun dengan kuasa yang besar untuk melakukan pekerjaan jahatnya menurut keyakinannya. Tetapi bila Orang-orang yang mengaku sebagai umat Tuhan, tidak mendukung iman mereka dengan perbuatan mereka.

Baca Juga: Waktu Pemeteraian Segera Berakhir;  Cara “Menebus” Waktu

Menjadi Pertanyaan adalah: Apakah Anda percaya bahwa akhir dari segala sesuatu sudah dekat, bahwa panggung sejarah bumi ini akan segera ditutup? Jika demikian, tunjukkan iman Anda dengan perbuatan Anda. Seorang Manusia akan menunjukkan semua iman yang dia miliki.Bagaimana dengan Anda?





The Faith I Live By, 91.1-7

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?