31.6 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

Memikul Salib Anda

Penyucian dan Pengalaman Rohani

Kata-Nya kepada mereka semua: ”Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku. Lukas 9:23.

AkhirZaman.org: Memikul Salib Anda, merupakan suatu Landasan dari rencana keselamatan diletakkan dalam pengorbanan. Kristus meninggalkan istana kerajaan dan menjadi miskin, agar Anda melalui kemiskinan-Nya menjadi kaya.

1.0 Menyangkal Diri

Pikul Salib artinya Semua yang berbagi keselamatan ini, yang dibeli bagi mereka dengan pengorbanan yang tak terbatas oleh Anak Allah, akan mengikuti teladan Pola yang benar.

Kristus adalah Batu Penjuru utama, dan Anda harus membangun di atas Landasan ini. Masing-masing harus memiliki semangat penyangkalan diri dan pengorbanan diri.

Kehidupan Kristus di bumi tidak mementingkan diri sendiri; itu ditandai dengan penghinaan dan pengorbanan.

Dan akankah manusia, yang mengambil bagian dalam keselamatan besar yang dibawa oleh Kristus dari surga kepada mereka, kemudian menolak untuk mengikuti Tuhan mereka serta untuk mengambil bagian dalam penyangkalan diri dan pengorbanan-Nya?

Apakah hamba lebih besar dari Tuannya? “Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: ‘Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.’” Matius 16:24.

2.0 Yesus Memikul Salib

Saya memimpin jalan di jalan penyangkalan diri. Saya tidak membutuhkan apa pun darimu, para pengikut-Ku, tetapi Aku, Tuhanmu, berikan kepadamu contoh dalam hidup-Ku sendiri.

Penyangkalan diri dan salib terletak langsung di jalan setiap pengikut Kristus. Salib adalah yang melintasi kasih sayang dan keinginan alami.

Yesus memikul salib adalah pola kita. Jika Dia mengesampingkan penghinaan dan penderitaan-Nya, dan berseru, “Jika ada orang yang mau mengikut Aku, biarkan dia menyenangkan dirinya sendiri, dan menikmati dunia, dan dia akan menjadi murid-Ku,” orang banyak akan percaya dan mengikuti Dia.

Tetapi Yesus tidak akan datang kepada kita dalam karakter lain selain dari Dia yang lemah lembut dan tersalib. Jika Anda ingin bersama Dia di surga, Anda harus menjadi seperti Dia di bumi.

Marilah Saudara/iku mengikuti Juruselamat dalam kesederhanaan dan penyangkalan diri-Nya. Marilah kita mengangkat Manusia Kalvari dengan perkataan dan dengan hidup kudus.

Dan bagi semua orang yang mengangkatnya dan memikulnya setelah Kristus, salib adalah jaminan mahkota keabadian yang akan mereka terima.

The Faith I Live By, 151.1 – 7

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?