31 C
Jakarta
Thursday, 30 June 2022
No menu items!
spot_img

Tangga menuju Kesempurnaan

Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib. II Petrus 1:3.


AkhirZaman.org: Tangga menuju Kesempurnaan, yang mana Kristus adalah tangga ke surga, … dan Allah memanggil Anda untuk menaiki tangga ini. Namun Anda tidak bisa melakukan ini, sementara Anda membebani diri dan turun dengan harta duniawi.

Anda menyalahkan pada diri Anda sendiri ketika menempatkan kenyamanan dan keuntungan pribadi kita di atas tuntutan Allah.

Tidak ada keselamatan dalam harta atau lingkungan duniawi. Seseorang tidak ditinggikan di hadapan Allah, atau diakui oleh-Nya sebagai yang memiliki kebaikan, karena ia memiliki kekayaan duniawi.

Jika Anda mendapatkan pengalaman sejati dalam mendaki, … kita harus meninggalkan setiap beban dibelakang. Mereka yang menaiki harus meletakkan pijakan kakinya dengan kuat di setiap anak tangga.

Kita diselamatkan dengan menaiki tangga demi tangga, memandang kepada Kristus, berpegang teguh pada Kristus, mendaki selangkah demi selangkah kepada kesempurnaan karakter Kristus, sehingga Dia mengaruniakan bagi Anda kebijaksanaan, kebenaran pengudusan serta penebusan.

Iman, kebajikan, pengetahuan, penguasaan diri, kesabaran, kesalehan, kasih persaudaraan, serta kebaikan adalah tingkatan dari anak tangga ini.

Keberanian, ketabahan, iman, dan kepercayaan mutlak pada kuasa Allah yang menyelamatkan sangat diperlukan.

Rahmat surgawi ini tidak datang dalam sekejap; mereka diperoleh melalui pengalaman bertahun-tahun. Tetapi setiap pencari yang tulus dan Sungguh-sungguh akan mengambil bagian dalam kodrat ilahi.

Jiwa mereka akan dipenuhi kerinduan yang mendalam untuk mengetahui kegenapan kasih yang melampaui pengetahuan itu.

Saat Anda bertumbuh dalam kehidupan ilahi, akan akan lebih mampu memahami kebenaran Firman Allah yang ditinggikan dan dimuliakan, hingga dengan memandang, anda diubahkan, dan dimampukan untuk mencerminkan kemiripan dengan Penebus Anda.

Alam semesta, para malaikat mengamati karakter yang Anda kembangkan, mereka menimbang perkataan serta tindakan Anda; oleh karena itu perhatikanlah jalanmu, … buktikan apakah Anda berada dalam kasih Allah.

Mengasihi Allah secara Agung serta sesama, seperti diri Anda sendiri adalah pengudusan yang sejati.

The Faith I Live By, 120.1-6

Artikel SebelumnyaUjian Karakter
Artikel SelanjutnyaIman Datang Melalui Janji

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?