27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

Iman Datang Melalui Janji

Iman Bukan Perasaan

Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus. Roma 10:17.

AkhirZaman.org: Iman Datang Melalui Janji. Kebenaran ilmiah Firman Allah memenuhi kebutuhan praktis manusia yang besar—pertobatan jiwa melalui iman ihsan.

Prinsip-prinsip agung ini jangan dianggap terlalu murni dan suci untuk dibawa ke dalam kehidupan sehari-hari. Itu adalah kebenaran yang mencapai surga dan mencakup keabadian, namun pengaruh vitalnya harus dijalin ke dalam pengalaman manusia. Mereka harus meresapi semua hal besar dan semua hal kecil dalam hidup yang namanya Kebenaran empiris.

Seberapa jauh kehidupan Anda mewakili karakter Kristus! Tetapi Anda harus memegang Jasa-jasa-Nya dengan menjalankan iman yang hidup, dan mengauki Dia sebagai Juruselamat Anda.

Makna kematian Yesus bagi Kita, Dia mati di Kalvari untuk menyelamatkan Manusia dari kematian kekal. Masing-masing Anda harus menjadikan peristiwa pengorbanan Kristus ini sebagai pekerjaan pribadi antara Tuhan dan jiwa Anda sendiri, seolah-olah tidak ada seorang pun di dunia ini selain diri Anda sendiri.

Ketika Anda menjalankan iman pribadi, hati Anda tidak akan sedingin baju besi; Anda akan dapat memahami apa yang dimaksud oleh pemazmur ketika ia berkata, Berbahagialah orang … yang dosanya ditutupi. Mazmur 32:1.

Janji itu adalah kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya Tuhan itu. Mazmur 34:9 Dia menyatakan, Mintalah, maka kamu akan menerima. Yohanes 16:24. Allah menawari serta mengundang Anda untuk membuktikan sendiri realitas Firman-Nya, kebenaran Janji-janji-Nya.

Janji-Nya akan dipenuhi. Mereka tidak pernah gagal; mereka tidak pernah bisa gagal.

Juruselamat yang dijanjikan Allah adalah ingin agar Anda tetap dekat dengan diri-Nya, agar Dia dapat membuat Anda bahagia. Ketika Kristus membiarkan berkat-Nya berdiam ke atas diri Anda, maka Anda hendaknya mempersembahkan syukur serta memuji nama-Nya yang terkasih.

Tetapi, Anda berkata, jika saya hanya hanya bisa tahu bahwa Dia adalah Juruselamat saya! Lalu, bukti seperti apa yang Anda kehendaki? Apakah Anda menginginkan perasaan atau emosi khusus untuk membuktikan bahwa Kristus adalah milik Anda?

Apakah perasaan lebih dapat diandalkan daripada iman murni akan Janji-janji Allah?

Iman Adalah mengambil Janji-janji Allah yang penuh berkat dan menerapkannya pada diri Anda sendiri, dengan membawa seluruh beban Anda ke atas Kristus! Inilah iman.

The Faith I Live By, 123.1-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?