27.4 C
Jakarta
Sunday, 26 September 2021
spot_img

[RH] KESELAMATAN DAPAT DIRAIH OLEH SETIAP MANUSIA.

Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.  II Petrus 1:10.


[AkhirZaman.Org]
Inilah kebijakan jaminan hidup Anda [II Petrus 1:10]. Di sini Anda memiliki petunjuk yang ditetapkan mengenai bagaimana Anda akan mengamankan kehidupan yang sesuai dengan kehidupan Tuhan.

Banyak yang mengaku menganut agama Kristus, Namun Perintah-Nya mereka tidak menjalankannya. Apa gunanya profesi mereka? Mereka mungkin juga menelusuri nama mereka di pasir — dan berapa lama itu akan bertahan?

Agama Kristus mengubahkan Anda, pria dan wanita yang lebih baik…. Kristus datang ke dunia ini untuk membentuk kembali karakter kemanusiaan yang cacat. Itu adalah karakter yang sangat bengkok.

Tuhan ingin Anda menjadi putra dan putri-Nya. Dia ingin Anda, selama masa percobaan di bumi ini, untuk dipenuhi dengan segala rahmat yang telah Dia berikan “sesuai dengan kuasa ilahi-Nya yang telah memberikan kepada kita segala sesuatu.” Tidak ada yang ditahan yang berkaitan dengan kehidupan dan kesalehan, melalui pengetahuan mengenai Kristus yang telah memanggil Anda, untuk kemuliaan dan kebajikan.

Maka janji yang kaya adalah bahwa Anda akan mengambil bagian dalam kodrat ilahi. Ini berarti segalanya bagi kita, untuk mengambil bagian dalam kodrat ilahi.

segala sesuatu yang berhubungan dengan keselamatan jiwa manusia, harus ditempatkan dalam jangkauan setiap manusia di atas muka bumi.

Kemenangan apa yang harus Anda peroleh dalam hidup ini bila Kristus tidak mengalahkan titik demi titik bagi Anda di padang gurun pencobaan? Di sini musuh menghadapi Kristus dengan tiga godaan utama yang besar yang dengan hal yang sama Anda diserang.

Kristus telah menetapkan dan menyusun rencana-Nya sendiri bahwa dengan kemanusiaan kepada-Nya, Kristus harus menanggung setiap pencobaan yang menimpa pria dan wanita.

Kristus tidak boleh melakukan mukjizat agar dapat menghindari penderitaan diri-Nya sendiri, namun Kristus mesti menghadapi ujian atas setiap hal yang dapat mempengaruhi selera makan umat manusia. Seandainya Adam bergantung pada firman Tuhan menggantikan kata-kata orang asing yang tidak dikenal, dia tidak akan melanggar hukum Tuhan.

Pencobaan akan datang kepada Anda serta masing-masing individu, sebagaimana hal itu kepada Kristus, dan apakah harapan Anda? Anda mungkin tertekan oleh pencobaan, namun Anda dapat mengatasinya, karena Kristus telah membawa kekuatan moral ke dalam jangkauan Anda.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan kesalehan, segala sesuatu yang berhubungan dengan keselamatan jiwa manusia, harus ditempatkan dalam jangkauan setiap manusia di atas muka bumi. Tidak ada alasan bagi salah satu dari Anda untuk goyah dan gagal dalam hal apapun dalam pekerjaan mengalahkan, karena Kristus telah berfirman, “Dia yang menang akan Kuberikan untuk duduk bersamaku di takhta-Ku, sama seperti Aku juga menang, dan aku duduk bersama Bapakku di singgasananya.”— Manuscript 49, 1894.


—Christ Triumphant, 205. 2-6.

Artikel Sebelumnya[RH] KRISTUS SELALU BESERTA ANDA.
Artikel SelanjutnyaMENDAKI GUNUNG

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
369PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?