26 C
Jakarta
Thursday, 28 October 2021
spot_img

Steven Mnuchin Memprediksi Ledakan Ekonomi Global Dalam 18 Bulan Ke Depan.

“Itu akan datang ketika negara-negara di seluruh dunia pulih dari pandemi COVID-19.”


[AkhirZaman.Org] Mantan Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin
pada hari Selasa memperkirakan ledakan ekonomi dalam 18 bulan ke depan karena negara-negara pulih dari krisis ekonomi global yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

“Ledakan ekonomi selama 18 bulan ke depan akan menjadi luar biasa,” katanya kepada pemimpin redaksi Jerusalem Report Steve Linde di Jerusalem Post Conference di Yerusalem.

“Saya khawatir tentang inflasi di AS dan inflasi di seluruh dunia,” tambahnya. “Jelas, kami harus menormalkan suku bunga, tetapi ada inovasi bisnis yang luar biasa; itu adalah salah satu dari sedikit hal baik yang keluar dari COVID.”

Baca Juga: Dunia bergerak ke arah yang salah, menghadapi krisis dan ‘ketidaksetaraan yang tidak terkendali’: Sekjen PBB.

Mnuchin merefleksikan pengalaman luar biasa duduk sebagai kepala Departemen Keuangan AS selama awal krisis COVID-19.

Steven Mnuchin Memprediksi Ledakan Ekonomi Global Dalam 18 Bulan Ke Depan.
Kemitraan ekonomi merupakan dasar penting untuk perjanjian itu.

“Siapa pun yang pernah menjalankan bisnis tidak pernah berpikir bahwa sisi negatifnya adalah pendapatan nol,” katanya.

Mnuchin ingat bagaimana AS telah menghabiskan hampir $4 triliun untuk membantu perekonomian. Dengan melakukan itu, mantan pemerintahan Trump di mana dia menjabat telah mencegah depresi global, katanya.

Baca Juga: Beberapa Negara yang Jatuh ke Jurang Resesi Ekonomi.

Mnuchin juga merefleksikan Kesepakatan Abraham yang ditengahi oleh mantan presiden AS Donald Trump, di bawah naungannya Israel menormalkan hubungan dengan empat negara Muslim: Uni Emirat Arab, Bahrain, Maroko, dan Sudan.

Kemitraan ekonomi merupakan dasar penting untuk perjanjian itu, katanya, seraya menambahkan bahwa ia berharap Arab Saudi akan bergabung dengan perjanjian itu.
Mnuchin mengatakan kesepakatan itu muncul dari hubungan pemerintahan Trump dengan negara-negara di kawasan itu.

Baca Juga: Prinsip Kerja Sama Dengan Allah.

“Komponen khusus saya dalam hubungan itu adalah memerangi kegiatan teror,” katanya. “Kami menciptakan pusat penargetan pendanaan teroris di wilayah yang banyak diikuti oleh negara-negara Teluk,” kata Mnuchin.

“Setiap kali saya datang ke Timur Tengah, saya datang ke Israel,” kata Mnuchin. “Tidak ada mitra yang lebih baik bagi AS selain Israel dalam membantu kami memerangi aktivitas teror di seluruh dunia.”


https://bit.ly/3ADqUmK

Anda tidak aman selama satu saat pun dalam menghargai ketidakacuhan dan kelalaian sehubungan dengan keselamatan jiwa Anda. Banyak yang harus bangun dan mengubah jalan keselamatan mereka jika mereka mau diselamatkan.

Bahaya-bahaya zaman akhir sudah mendekati Anda. Hubungan dengan pengaruh llahi melalui iman yang kuat, hidup, dan bekerja saja yang dapat membuat Anda menjadi teman-teman sekerja bersama-sama dengan Allah.

Mereka yang mau menjauhkan diri dari menyangkal diri, mengorbankan diri sebagai bagian agama, tidak pernah akan ikut mengambil bagian dengan Kristus dalam kemuliaan-Nya. Harus ada penyelidikan dengan doa dan usaha yang teguh di pihak semua orang yang akan memenangkan mahkota kehidupan.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga la telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” [Yohanes 3:16]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?