25 C
Jakarta
Thursday, 01 December 2022
No menu items!

Satu Kekacauan Besar

AkhirZaman.org: Satu kekacauan besar terjadi tumpahan minyak Deepwater Horizon [juga dikenal sebagai tumpahan minyak British Petroleum (BP)] adalah tumpahan minyak laut terbesar yang tidak disengaja dalam sejarah industri perminyakan.

Satwa Liar Dan Kehidupan Laut Hancur.

Itu mengalir selama tiga bulan pada 2010 sebelum ditutup pada 15 Juli 2010. Ini melepaskan sekitar 4,9 juta barel minyak mentah. Berimbas pada satwa liar dan kehidupan laut terganggu.

Tumpahan minyak Deepwater Horizon menciptakan kekacauan besar.

Garis Pantai Terkontaminasi

Satwa liar dan kehidupan laut hancur. Ratusan mil garis pantai terkontaminasi. Industri perikanan ditutup. Saat ini, bola tar terus bermunculan di jaring nelayan.

Satwa Liar Dan Kehidupan Laut Hancur
Tumpahan Minyak Horizon Deepwater

Kemilau minyak masih terlihat di banyak tempat. Pada Juli 2011 sekitar 490 mil dari garis pantai di Louisiana, Mississippi, Alabama, dan Florida masih terkontaminasi.

Bertanggung Jawab Atas Kekacauan Itu?

Siapa yang bertanggung jawab atas kekacauan itu? Pemerintah AS meminta pertanggungjawaban British Petroleum (BP) atas semua biaya pembersihan dan kerusakan.

Pada bulan Juni 2010, BP menyiapkan dana $20 miliar untuk mengkompensasi mereka yang dirugikan oleh tumpahan tersebut. Lebih dari satu juta klaim telah diajukan, dan ribuan masih datang setiap minggu.

Buanglah Sampah

Hizkia juga memiliki kekacauan besar untuk dibersihkan. “Pada tahun pertama pemerintahannya, dalam bulan yang pertama, ia membuka pintu-pintu rumah TUHAN dan memperbaikinya.” (II Tawarikh 29:3).

Kemudian dia berkata kepada orang Lewi, “Sekarang kuduskanlah dirimu, kuduskan rumah Tuhan Allah nenek moyangmu, dan buanglah sampah dari tempat kudus. Karena nenek moyang kita telah berbuat salah dan berbuat jahat di mata Tuhan.” (ay.5,6).

Sejak awal pemerintahannya, Hizkia menangani hal yang paling penting adalah memelihara rumah Tuhan.

Bait Suci Hati

Hidup Anda sendiri berantakan. Tanpa Kristus, bait suci hati Anda akan dipenuhi dengan sampah. Seperti Hizkia, Anda memiliki kekacauan besar untuk dibersihkan.

Miliaran dolar tidak akan dapat melakukan pekerjaan itu. Anda tidak membutuhkan bahan kimia skimmer atau pencairan.

Pekerjaan suci pembersihan hati hanya datang melalui roh yang patah yang memungkinkan Roh Kudus masuk ke dalam dan membersihkan rumah.

Mengapa tidak mengundang Roh Allah untuk masuk dan mulai membersihkan hati Anda hari ini?

Kesimpulan

Satu kekacauan besar terjadi mengakibatkan kehancuran yang hebat terlebih di rasakan oleh diri sendiri bahkan akan berimbas bagi banyak pihak di sekitar Anda.

Berani bertanggungjawab dengan segala ketulusan untuk bangkit dengan ikhlas untuk membuang sempah kekotoran dari bait suci hati Anda sehingga kekacauan besar dalam kehidupan Anda menjadi berlalu.

Mohonlah Pertolongan Kristus bagi kehidupan Anda, jangan Acuhkan Kristus untuk meneduhkan angin ribut kekacauan dari kehidupan Anda.

“Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal!” Mazmur 139:23, 24.

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?