34.9 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

[RH] Kristus Firman Yang Hidup

Kekuatan Vital Firman

Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. [Yohanes 1:14] 

AkhirZaman.org: Kristus Firman yang Hidup. Yesus disebut Firman Allah. Dia menerima hukum Bapa-Nya.

Mengungkapkan Bapa Surgawi

Menjalankan Prinsip-prinsipnya dalam kehidupan-Nya, memperlihatkan semangatnya, dan menunjukkan kuasa-Nya, serta mengungkapkan Bapa Surgawi yang Maha Pemurah dalam hati.

Yohanes berkata, “Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, (dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, kemuliaan sebagai satu-satunya anak Bapa,) penuh kasih karunia dan kebenaran.”

Untuk Menjadi satu Dengan Umat Manusia

Semua yang manusia perlu ketahui atau dapat ketahui mengenai Allahn Firman yang hidup telah diungkapkan dalam kehidupan Kristus serta karakter-Nya.

Mengambil kemanusiaan kepada-Nya, Kristus datang untuk menjadi satu dengan umat manusia dan pada saat yang sama untuk mengungkapkan Bapa surgawi kepada manusia yang berdosa.

Dia menjadi Daging

Kristus berada dalam segala hal dibuat serupa dengan saudara-saudara-Nya. Dia menjadi daging, sama seperti Anda.

Dia lapar dan haus dan lelah. Dia didukung oleh makanan dan disegarkan oleh tidur. Dia berbagi dengan banyak orang, namun Dia adalah Putra Allah yang tidak bercela….

Lembut, penuh belas kasih, simpatik, senantiasa berbagi rasa dengan orang lain, Dia mewakili karakter Allah, dan secara terus-menerus terlibat dalam pelayanan bagi Allah dan manusia.

Makan Daging Dan Minum Darah Kristus

Para pengikut Kristus harus mengambil bagian dalam pengalaman-Nya makan daging dan minum darah Kristus, serta hendaknya hidup menyesuaikan sesuai Firman Allah.

Mereka harus diubah menjadi keserupaan dengan kuasa Kristus dan mencerminkan Sifat-sifat ilahi…. Roh dan pekerjaan Kristus harus menjadi roh dan karya murid-murid-Nya.

Para pengikut Kristus harus mengambil bagian dalam pengalaman-Nya. Mereka harus menyesuaikan sesuai Firman Tuhan. Mereka harus diubah menjadi keserupaan dengan kuasa Kristus dan mencerminkan Sifat-sifat ilahi…. Roh dan pekerjaan Kristus harus menjadi roh dan karya murid-murid-Nya.

—Testimonies for the Church 5:576.

Dalam pelajaran Alkitab, jiwa yang ditobatkan makan daging dan minum darah Anak Allah, yang Dia sendiri tafsirkan sebagai penerimaan dan melakukan firman-Nya, yaitu roh dan kehidupan.

Teladan Yang Kudus

Firman itu menjadi daging, dan berdiam di antara manusia, di dalam mereka yang menerima Perintah-perintah kudus dari Sabda Allah.

Juruselamat dunia telah meninggalkan teladan yang kudus dan murni bagi semua orang.

Itu menerangi, meneguhkan, serta mendatangkan keabadian bagi semua orang yang mematuhi persyaratan ilahi.

— The Faith I Live By, 17.1-7
Artikel Sebelumnya[RH] Kegelapan Tidak Menguasainya
Artikel SelanjutnyaSatu Kekacauan Besar

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?