24.5 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Malaikat Adalah Sahabat Juga Penjaga Anda

Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan? Ibrani 1:14




AkhirZaman.org: Malaikat Adalah Sahabat Juga Penjaga Anda. Rencana yang melaluinya keselamatan manusia dapat dijamin, melibatkan seluruh surga dalam pengorbanannya yang tak terbatas. Para malaikat tidak dapat bersukacita ketika Kristus membuka di hadapan mereka rencana penebusan; karena mereka melihat bahwa keselamatan manusia harus mengorbankan Pemimpin yang mereka kasihi. Dalam kesedihan dan keheranan mereka mendengarkan perkataan-Nya sewaktu Kristus memberi tahu mereka bagaimana Dia harus turun dari kesucian dan kedamaian surga, ...dan bersentuhan dengan penurunan status bumi, untuk menanggung kesedihan, rasa malu, dan kematian-Nya.
Para malaikat ... menawarkan untuk menjadi korban bagi manusia. Tetapi nyawa seorang malaikat tidak dapat membayar hutang itu; hanya Kristus yang menciptakan manusia yang memiliki kuasa untuk menebus manusia. Namun para malaikat harus memiliki bagian untuk bertindak dalam rencana penebusan. Kristus harus dibuat “sedikit lebih rendah dari para malaikat untuk penderitaan maut.” Ibrani 2:9. Sebagaimana Kristus harus mengambil sifat manusia ke atas diri-Nya, maka kekuatan-Nya tidak akan sama dengan kekuatan para malaikat, serta para malaikat harus melayani Dia, untuk menguatkan dan menenangkan Dia di bawah penderitaan-Nya. Mereka juga harus menjadi roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus menjadi pewaris keselamatan. Malaikat akan menjaga Umat-umat Tuhan dengan anugerah dari kuasa malaikat jahat, dan dari kegelapan yang terus-menerus diombang-ambingkan mereka oleh Setan. 
Malaikat selalu hadir di tempat yang mana mereka paling sangat dibutuhkan, dengan mereka yang memiliki pertempuran paling sulit dengan diri sendiri untuk melawan, dan yang lingkungannya paling mengecewakan hati. Jiwa yang lemah dan gemetar yang memiliki banyak karakter yang tidak menyenangkan adalah tugas khusus malaikat. Hati yang mementingkan diri akan dianggap sebagai pelayanan yang memalukan, melayani mereka yang sengsara dan dalam setiap cara lebih rendah dalam karakter, adalah pekerjaan dari makhluk yang murni, tanpa dosa dari pengadilan di atas.
Semua malaikat di surga bersatu dalam pekerjaan membawa kepada manusia harta tak terbatas dari dunia yang lebih baik. 
Allah Bapa dan Kristus serta para malaikat surga sedang berperang bersama Anda. Dalam Kuasa Sang Penebus, Anda dapat menjadi lebih dari sekedar penakluk. 
 The Faith I Live By, 79.1-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?