25.1 C
Jakarta
Thursday, 19 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Malaikat Baik dan Jahat Selalu Hadir

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini. [Efesus 6:12] 
[AkhirZaman.org] Malaikat Baik dan Jahat Selalu Hadir. Para Malaikat dari surga berkomunikasi dengan keluarga manusia, dan tidak seorang pun dari kita dengan apa pun yang dapat Anda dapat lakukan untuk menyokong atau mempertahankan diri Anda sendiri.
Anda berada di tempat Anda berada, dijaga setiap saat oleh kuasa Tuhan. Saya telah berpikir bahwa kita tidak membuat pelayanan malaikat surgawi sepenting yang seharusnya.... Apa yang akan Anda lakukan tanpa mereka? Saya ingin Anda mempertimbangkan posisi seperti apa yang harus Anda tinggalkan jika Anda tidak memiliki pelayanan para malaikat kudus.
Anda akan menghadapi pertentangan sebagai pria dan wanita, tetapi ada seseorang di balik pertentangan itu. Ini adalah pangeran dari kuasa kegelapan, dengan malaikat jahatnya, yang terus-menerus bekerja.  
Siapa yang memerintah dunia dewasa ini? Dan siapakah yang telah memilih untuk berdiri di bawah panji pangeran kegelapan? Mengapa, hampir seluruh dunia pada umumnya, Seluruh dunia yang belum menerima Yesus Kristus telah memilih pemimpin mereka pangeran kegelapan, dan segera setelah mereka berdiri di bawah panji-panjinya, mereka memiliki hubungan dengan malaikat jahat.

Anda harus terus-menerus melihat ke arah itu, percaya bahwa Malaikat-malaikat kudus Allah berada di sekeliling Anda, dan bahwa surga dalam berkomunikasi dengan Anda, karena para utusan surgawi ini naik dan turun di atas tangga kecemerlangan yang bersinar..

Entah malaikat jahat atau malaikat Tuhan mengendalikan semua pikiran manusia.... Semua persediaan telah dibuat; segala sesuatu dalam rencana Allah telah diatur sedemikian rupa sehingga Anda tidak boleh dikendalikan oleh dorongan hati Anda sendiri. 
Pada kekuatan Anda sendiri yang terbatas, untuk melanjutkan peperangan melawan kuasa kegelapan dengan kekuatan Anda yang terbatas, tentunya Anda pasti akan gagal... Jika hanya mengandalkan pada diri kita sendiri..
Baca Juga:
Dalam Mazmur Daud, Allah digambarkan sebagai tempat perlindungan dan menara yang kuat, tempat perlindungan dan benteng; kepada-Nya Anda dapat lari dan Anda dapat diselamatkan. 
Betapa berharganya pemikiran bahwa Allah merupakan perlindungan Anda dan bahwa Ia selalu menjadi penolong Anda di segala waktu dan di semua tempat, dan bahwa dalam setiap keadaan darurat, Anda memiliki Allah yang menyertai Anda. 
Allah bersabda bahwa Dia akan memberikan perintah kepada Malaikat-malaikat-Nya untuk  menjaga Anda tetap berada di segala jalan Anda.... Di dalam Tuhan, Anda memiliki seorang penolong, dan Anda akan percaya kepada-Nya. 
Anda harus terus-menerus melihat ke arah itu, percaya bahwa Malaikat-malaikat kudus Allah berada di sekeliling Anda, dan bahwa surga dalam berkomunikasi dengan Anda, karena para utusan surgawi ini naik dan turun di atas tangga kecemerlangan yang bersinar.. 
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berdiri dengan seluruh perlengkapan senjata, sehingga Anda dapat bekerja selaras dengan para malaikat Allah yang bekerja untuk Anda? 
Jika Anda memisahkan diri dari Para malaikat kudus ini dengan mengambil tindakan Anda sendiri, maka Anda menempatkan diri Anda di tempat yang jahat dapat menggoda Anda. —Manuscript 1, 1890 (Sermons and Talks, 2:57-59). [Christ Triumphant, 333.1-6]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?