26.4 C
Jakarta
Wednesday, 18 May 2022
No menu items!
spot_img

Tanda Kiamat, Matahari Terbit dari Barat Begini Kata NASA





AkhirZaman.org: Tanda Kiamat, Matahari Terbit dari Barat begini Kata NASA. Dari sebuah postingan berbahasa Thailand dan Inggris di Facebook beberapa waktu lalu sempat membuat geger sebab diungkapkan jika matahari beraktivitas tak biasa, terbit dari barat dan membuat bumi mendekati kiamat.
Bahkan unggahan itu mengatakan lembaga antariksa Amerika Serikat (AS), NASA mengumumkan alasan kemungkinan tersebut yakni karena Bumi berputar ke arah sebaliknya.
"Bumi akan berputar ke arah sebaliknya yang menyebabkan matahari muncul dari sisi barat. Periset meyakini bahwa kita bergerak menuju pembalikan medan magnet yang akan menjadi akhir umat manusia dan mendekati kiamat," tulis postingan di Facebook tersebut.
Tanda Kiamat Matahari Terbit dari Barat Begini Kata NASA

Namun, NASA membantah unggahan itu. Associate Administrator for Communications NASA, Bettina Inclan mengatakan pihaknya dan organisasi lain tak pernah memprediksi hal itu. "Baik NASA maupun organisasi ilmiah lain tidak ada yang memprediksi matahari akan terbit dari barat," ungkap Inclan.

Inclan menjelaskan fenomena pembalikan magnet memang pernah terjadi. Sejumlah ilmuwan juga mempelajari terkait hal tersebut.
Namun, dia mengatakan pembalikan magnet itu tidak membuat berputar ke arah sebaliknya, apalagi mengubah arah matahari terbit.
"Adapun pembalikan medan magnet memang fenomena nyata yang telah terjadi beberapa kali di masa silam dan ilmuwan di seluruh dunia mempelajarinya, namun pernyataan jika hal ini membuat Bumi berputar ke arah sebaliknya yang menjadikan matahari terbit dari barat adalah salah," kata Inclan.
Sebagai informasi saja, salah satu planet di Tata Surya sebenarnya mengalami matahari terbit dari barat. Ini terjadi di Venus, karena planet itu berputar ke yang berlawanan dengan Bumi.
Rotasi planet dan lama waktu mengelilingi matahari Venus juga cukup panjang. Venus melakukannya masing-masing 243 hari dan 225 hari. Dengan waktu tersebut, matahari hanya muncul dua kali dalam setahun. Matahari terbit setiap 117 hari Bumi di Venus.




Sumber:  https://bit.ly/3yzjgMQ
Kiamat atau bisa juga di sebut sebagai akhir dari dunia. Tanda-tanda akhir dunia ini memang Sebagian sudah tergenapi, apa sajakah itu? Terjadinya perang, wabah penyakit, kelaparan, kemerosotan mural, mujizat palsu, penyesatan dan juga kemurtatan besar. Anda dapat menemukan secara detail melalui Alkitab di dalam kitab Matius 24:3-14 mengenai permulaan penderitaan. Untuk peristiwa-peristiwa yang terjadi secara detail Anda bisa membacanya di dalam Kitab Matius 24. 
Memang saat ini banyak yang sudah tergenapi tetapi belum semuanya terjadi. Salah satu tanda yang harus diwaspadai adalah penyesatan, sebagaimana keahlian setan adalah menyesatkan Umat-umat pilihan, maka dari itu penting bagi semua umat Tuhan untuk terus menjadikan firman-Nya sebagai standar kehidupan supaya tidak disesatkan. 
“Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.” Mazmur 119:105. Lebih lanjut firman Tuhan nyatakan: “Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” II Timotius 3:16.
Sebagaimana Anda yang mengaku sebagai pengikut atau murid Kristus maka Satu-satunya standar Pendidikan yang dilakukan adalah standar dari Guru Besar kita yaitu Allah kita melalui firman-Nya. Kabar baik bahwa keselamatan itu akan diberikan kepada semua orang, itu termasuk Anda dan semua umat manusia lainnya. Untuk itu di akhir zaman Injil kebenaran haruslah dikumandangkan di semua tempat. Bagi semua orang yang mau menerima pekabaran Injil dan menghidupkannya maka janji keselamatan itu akan menjadi bagian orang tersebut.
Bukan hanya sekedar Anda mengetahui kebenaran Tuhan saja tetapi juga haruslah menjalankannya atau menjadi pelaku firman-Nya.
“Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.” Wahyu 14:12.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?