Thursday, June 8, 2023
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian Para Malaikat menjawab doa pekerja yang tidak mementingkan diri

[RH] Para Malaikat menjawab doa pekerja yang tidak mementingkan diri

Jalan orang benar adalah kejujuran: engkau, yang paling lurus, menimbang jalan orang benar. [Yesaya 26:7] 
[AkhirZaman.org] Para Malaikat menjawab doa pekerja yang tidak mementingkan diri. Anda memiliki di hadapan Anda dalam Firman Allah Contoh-contoh mengenai agen surgawi yang bekerja dalam pikiran raja dan penguasa, sementara pada saat yang sama agen setan juga bekerja di pikiran mereka. 
Tidak ada kefasihan manusia, dengan pendapat manusia yang dikemukakan dengan tegas, dapat mengubah cara kerja Agen-agen setan. Setan terus-menerus berusaha menghalangi jalan, sehingga kebenaran akan terikat oleh pemikiran manusia, sedangkan mereka yang memiliki terang dan pengetahuan berada dalam bahaya terbesar kecuali mereka terus-menerus mengabdikan diri kepada Tuhan, mempermalukan diri sendiri, dan menyadari bahaya zaman. 
Makhluk-makhluk surgawi ditunjuk untuk menjawab Doa-doa mereka yang bekerja tanpa mementingkan diri demi kepentingan pekerjaan Tuhan. Para Malaikat tertinggi di pengadilan surgawi ditunjuk untuk melaksanakan Doa-doa yang naik kepada Allah demi kemajuan pekerjaan Tuhan. 
Setiap malaikat memiliki pos tugas tertentu, dan tidak di izinkan untuk pergi ke tempat lain. Jika seorang malaikat harus pergi, kekuatan kegelapan akan mendapatkan keuntungan. 
Hari demi hari konflik antara yang baik dan yang jahat terus terjadi... Sebagai suatu umat yang Anda tidak fahami sebagaimana seharusnya konflik besar terjadi antara Agen-agen yang tidak terlihat, kontroversi antara malaikat yang setia dan tidak setia. Malaikat-malaikat jahat terus-menerus bekerja, merencanakan garis serangan mereka, mengendalikan sebagai komandan, raja, dan penguasa, pasukan manusia yang tidak setia.
Tuhan memanggil Anda yang tidak siap untuk kontroversi besar terakhir untuk bangun. Anda tidak memperhatikan apa yang akan segera datang ke bumi. Alat manusia di bawah kendali malaikat yang jatuh berusaha mengumpulkan panen mereka. Mereka yang akan mendapati diri mereka di bawah perlindungan para malaikat Allah harus hidup sepenuhnya untuk kemuliaan Tuhan, siap untuk berdiri di kesatuan mereka dan di tempat mereka.
Atas setiap orang, malaikat baik dan jahat berusaha. Orang itu sendirilah yang menentukan siapa yang akan menang. Hamba Tuhan menyerukan kepada para pelayan Kristus untuk mendesak pemahaman semua orang yang datang dalam jangkauan suara mereka mengenai kebenaran pelayanan para malaikat. 
Jangan terlibat dalam spekulasi yang tidak masuk akal. Firman yang tertulis adalah satu-satunya keselamatan Anda. Anda harus berdoa seperti Daniel, agar Anda dijaga oleh kecerdasan surgawi. Sebagai roh-roh yang melayani, para malaikat diutus untuk melayani mereka yang akan menjadi pewaris keselamatan. 
Berdoa ... berdoa seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda tidak siap untuk kedatangan Tuhan. Anda perlu melakukan pekerjaan yang menyeluruh untuk kekekalan.
Letter 201, 1899. [Christ Triumphant, 368.1-6]
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?