31.6 C
Jakarta
Sunday, 26 September 2021
spot_img

[RH] KRISTUS SELALU BESERTA ANDA.

Sementara kita tidak melihat pada hal-hal yang terlihat, tetapi pada hal-hal yang tidak terlihat: karena hal-hal yang terlihat adalah sementara; tetapi hal-hal yang tidak terlihat adalah abadi. II Korintus 4:18.

[AkhirZaman.Org] Selama empat puluh hari empat puluh malam Dia [Kristus] berpuasa di padang gurun pencobaan, dan di sana Setan datang kepada-Nya dengan kekuatan besar, berharap untuk mengalahkan Kristus dalam kelemahan-Nya.

Godaan-godaan yang kemudian ditimpakan ke atas Kristus dalam segala hal lebih besar daripada yang dibawa ke atas Adam, tetapi Penebus tidak menyimpang sedikit pun dari kesetiaan-Nya kepada Allah.

Meskipun kelihatannya Anda sendirian, namun sebenarnya Anda tidak sendirian, karena Kristus menyertai Anda; Anda berada di golongan umat yang diberkati. Dan Anda memiliki perkataan yang terdengar di sepanjang baris dari para nabi dan rasul untuk mendorong Anda dalam keteguhan.

Banyak dari Umat-umat Tuhan ini kehilangan nyawa mereka karena kesetiaan mereka kepada Tuhan. Bila Anda menderita demi kebenaran, ingatlah bahwa ini tidak lebih dari yang telah dilakukan orang lain sebelum Anda.

Pencobaan dan penderitaan yang dialami Paulus, namun dia berkata, “Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.” [II Korintus 4:17]

sebelum Anda menerima kebenaran, hidup Anda tidak sabar dan resah,… kebenaran memiliki pengaruh yang menyucikan hati dan karakter Anda.

Sewaktu kesulitan timbul, seperti yang akan terjadi, ingatlah bahwa Kristus ada di sisi Anda, bantuan selalu ada pada saat dibutuhkan. Menghadapi cobaan dengan berani adalah bagian dari peperangan Kristen, dan dalam peperangan ini seluruh surga berminat.

Kristus tahu godaan apa yang akan Anda hadapi. Dia tahu bahwa ketika seseorang menerima kebenaran dia akan memiliki salib untuk diangkat, dan Dia siap memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Kiranya cahaya kebenaran bersinar dalam hidup Anda. Apakah Anda mengatakan, Bagaimana saya akan membiarkannya bersinar? BIlamana sebelum Anda menerima kebenaran, hidup Anda tidak sabar dan resah, maka sekarang biarlah kehidupan Anda sekarang memperlihatkan kepada orang-orang di sekitar Anda bahwa kebenaran memiliki pengaruh yang menyucikan hati dan karakter Anda, bahwa malahan ketidaksabaran Anda sekarang ceria dan tidak mengeluh. . Dengan demikian Anda menyingkapkan Kristus kepada dunia.

Pada saat Anda berdoa untuk meminta bantuan, Anda mungkin tidak merasakan semua sukacita dan berkat yang ingin Anda rasakan; tetapi jika Anda percaya bahwa Kristus akan mendengar dan menjawab permohonan Anda, damai sejahtera Kristus akan datang.—Manuscript 8, 1885.


—Christ Triumphant, 205.2-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
369PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?