26.1 C
Jakarta
Sunday, 05 December 2021
spot_img

[RH] Orang Farisi Menolak untuk Mengakui Kuasa Kristus.

Tetapi orang-orang Farisi berkata, Dia mengusir setan melalui kuasa penghulu setan. [Matius 9:34] 


[AkhirZaman.Org] Orang Farisi menolak untuk mengakui Kuasa Kristus, walaupun dalam pekerjaan besar Kristus ada cukup bukti untuk iman. Tetapi orang-orang ini tidak menginginkan kebenaran. Mereka tidak bisa tidak mengakui kenyataan pekerjaan Kristus, yang akhirnya menimpakan hukuman bagi mereka semua.

Mereka pastinya mengakui bahwa Kuasa ajaib menyertai pelayanan Kristus, tetapi Kuasa ini, kata mereka, berasal dari Setan. Apakah Orang-orang farisi, Benar-benar percaya semua ini? Tidak;

Melainkan mereka begitu bertekad bahwa kebenaran hendaknya tidak akan mempengaruhi hati mereka dan mereka ditobatkan sehingga mereka menyerahkan pekerjaan Roh Allah yang mengubahkan kepada iblis. 


Baca Juga: Kesungguhan Hati Saja Tidak Cukup.

Penebus Yang Maha Pengasih! Betapa cinta, cinta yang tak tertandingi, adalah milik-Nya! dibebankan oleh orang-orang besar Israel dengan menyatakan pekerjaan belas kasihan-Nya melalui pangeran iblis, dicemooh dan difitnah, mereka masih sebagai orang yang melihat namun tidak mendengar. Pekerjaan yang Kristus datang dari Surga untuk dilakukan, namun tidak boleh dibiarkan selesai.

Orang Farisi Menolak untuk Mengakui Kuasa Kristus.
Melainkan mereka begitu bertekad bahwa kebenaran hendaknya tidak akan mempengaruhi hati mereka dan mereka ditobatkan.

Dia melihat bahwa kebenaran harus diungkapkan kepada orang-orang. Terang dunia harus memancarkan sinar-Nya ke dalam kegelapan dosa dan takhayul dan mengungkapkan kesalahan yang bertentangan dengan kebenaran. 

Kristus tidak menggunakan kekerasan atau paksaan untuk menarik orang kepada-Nya. Tetapi sementara kebenaran diberitakan, hati mereka yang mengaku sebagai Anak-anak Allah, menghalangi serta menentang kebenaran,…


Baca Juga: Permusuhan Terhadap Para Pembela Kebenaran.1

Hanya mereka yang tidak memiliki hak istimewa yang begitu tinggi, mereka yang tidak mengenakan pakaian pembenaran diri, ditarik kepada Kristus.. Pikiran mereka diyakinkan dan dihidupkan yang terlihat dalam aktivitas, dan cahaya dan kebenaran bergetar melalui alam semesta. 

Setan berusaha untuk menyembunyikan dari dunia korban pendamaian yang agung, yang mengungkapkan hukum dalam segala martabat sucinya dan mengesankan hati dengan kekuatan tuntutannya yang mengikat.

Setan berperang melawan pekerjaan Kristus dan menyatukan semua malaikat jahatnya dengan menggunakan sarana manusia untuk menentang pekerjaan itu. Tetapi sementara dia melakukan pekerjaan ini, kecerdasan Surgawi bergabung dengan pikiran manusia dalam pekerjaan pemulihan.


Baca Juga: Kebenaran Yang Paling Ditakuti Oleh Setan.

Inilah dua kekuatan besar, Kuasa kebenaran dan Kesalehan, melawan pekerjaan Setan untuk membuat hukum Allah tidak berlaku. Agen manusia, yang dirasuki oleh kekuatan Setan, bekerja di garis musuh;…

Juruselamat menggunakan sarana manusiawi-Nya untuk menjadi pekerja bersama dengan Allah…. Mereka yang berharap menjadi anak-anak Tuhan tidak mengharapkan waktu yang mudah dalam hidup ini…. Anda tidak dibiarkan sendirian untuk terlibat dalam konflik ini. Kristus adalah Kapten keselamatan Anda.—Manuscript 61, 1899.


—Christ Triumphant, 245.2-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
371PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?