31.1 C
Jakarta
Tuesday, 29 November 2022
No menu items!

[RH] Kristus ingin Anda menghasilkan buah dengan bekerja bagi-Nya.

Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah. [Yohanes 15:2]


[AkhirZaman.org] Kristus ingin Anda menghasilkan buah dengan bekerja bagi-Nya. Saya telah memikirkan mengenai pelajaran yang Kristus berikan kepada murid-murid-Nya tepat sebelum Dia memasuki Taman Getsemani, mengetahui bahwa ini akan menjadi kesempatan terakhir-Nya untuk mengajar murid-murid-Nya sebelum penyaliban-Nya.

Kristus berkata kepada mereka, ketika Dia seraya menunjuk ke sebuah pokok anggur—dan pokok anggur itu adalah sesuatu yang sangat dihargai dan dihormati oleh orang-orang Yahudi dan dianggap sangat indah—“Akulah pokok anggur yang benar, dan Bapa-Kulah pengusahanya. Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah dipotong-Nya.”  

Sekarang, inilah sesuatu untuk Anda pelajari…. Anda sekarang memiliki kesempatan untuk menghasilkan buah; Anda dapat mengungkapkan bahwa Anda adalah cabang-cabang pohon anggur yang menghasilkan buah. Dan jika Anda pergi sekarang dengan cara yang ceroboh dan acuh tak acuh, maka apa jadinya posisi Anda?


Baca Juga:  Jalan Allah Bukanlah Jalanku.

Kristus memberi tahu kita bahwa Dia akan membawa kita pergi, karena kita tidak dapat melakukan apa pun tanpa Kristus, dan jika kita seperti ranting mati dan tidak mengambil getah dan makanan dari Pokok Anggur yang hidup, kita akan menjadi ranting yang layu. Dia berkata bahwa setiap ranting yang menghasilkan buah, Dia membersihkannya (memangkasnya), agar dapat menghasilkan lebih banyak buah.


Baca Juga: Buah Yang Memberi Hidup.

Kita memiliki musuh di dunia kita yang harus dihadapi. Kita memiliki kekuatan kegelapan untuk bertemu. Kita harus berada dalam konflik ini selama waktu masih ada. Juruselamat kita berada dalam konflik dengan kuasa kegelapan, dan kuasa kegelapan berkonflik dengan Dia, bahkan setelah Dia memasuki dunia kita. Setan berselisih dengan Kristus.

Kristus ingin Anda menghasilkan buah dengan bekerja bagi-Nya.
Anda sekarang memiliki kesempatan untuk menghasilkan buah;

Dan kemudian segera setelah kekuatan pertimbangan-Nya digunakan, Dia bertentangan dengan kekuatan kegelapan. Kedatangan-Nya—sebagai bayi di Betlehem—adalah untuk menetapkan standar melawan musuh. 

Dan ketika Kristus pergi, apa yang Dia lakukan? Siapa yang mengajukan kontroversi? Siapakah orang-orang yang terlihat yang akan mengambil kontroversi di dunia ini dan melanjutkannya sampai akhir?


Baca Juga:
Berjaga dan Berdoa.

Mereka adalah pengikut Kristus, setiap jiwa dari mereka. Bukan hanya para pendeta yang didelegasikan. Di situlah orang-orang kita membuat kesalahan besar. Mereka tampaknya berpikir bahwa hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit dalam konflik, para rohaniawan harus mengurus mereka. Itu milik setiap jiwa kita.  

Anda tidak tahu apa pekerjaan Tuhan bagi Anda untuk dilakukan…. Jika Anda hanya memiliki satu talenta dan Anda mulai memberikannya kepada para penukar, dan kemudian Anda mulai bekerja dengan satu talenta itu, dan Tuhan melihat bahwa Anda adalah setia dalam hal yang paling kecil, maka Dia akan memberi Anda talenta lain…. Dan dengan demikian talenta itu terus bertambah dan berkembang; dan semakin Anda memberikannya kepada para penukar, semakin banyak talenta yang harus Anda gunakan untuk kemuliaan Allah. Manuscript 56, 1890 . CTr 257.6

 

—Christ Triumphant, 257. 2-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?