27.5 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

Hati-hati Teori Manusia

“Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dangeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran-Nya" (II Petrus 1:16).

AkhirZaman.org: Hati-hati teori manusia. Tidak boleh ada dorongan semangat diberikan kepada perbaktian jenis ini.

Pengaruh yang sama muncul setelah berlalunya masa di tahun 1844. Gambaran yang sama dibuat.

Teori Filsafat Manusia berasal

Orang menjadi bergairah, dan bekerja dengan suatu kekuatan yang mereka pikir adalah kuasa dari Allah.

Bahwa Teori-teori serta sistem metode yang salah akan dibawa masuk ke dalam gereja, dan bahwa sejarah masa lalu akan terulang lagi.

Hamba Tuhan merasa sangat susah hati.

Ia telah bertanggungjawab untuk mengatakan bahwa pada Pertunjukan-pertunjukan teori filsafat manusia yang salah berasal dari Setan dalam rupa manusia.

Dasar Teori Manusia Dan Tujuan

Mereka hadir, bekerja dengan dasar teori untuk menipu, dan tujuan muslihat ini agar Setan dapat bekerja Mengaburkan kebenaran Tuhan itu, serta menjijikkan bagi orang yang berpikiran sehat dan tulus.

Bahwa musuh kebenaran sedang berusaha untuk mengatur berbagai hal agar jemaat ini kehilangan kuasa serta pengaruhnya dalam memperkenal kebenaran Tuhan ini bagi sesama manusia.

Metode yang disediakan oleh bapa segala pendusta, serta menyamar sebagai ular cerdik yang digunakan oleh Setan sebagai media penipuan terhadap leluhur manuia yang pertama.

Teori-teori Isapan Jempol Manusia

Pekabaran malaikat ketiga harus disampaikan dengan cara yang benar. pekabaran ini hendaknya dilindungi dari segala cara murahan, Teori-teori isapan jempol manusia.

Hingga dewasa ini, Setan mencoba menaruh capnya pada pekerjaan pekabaran malaikat ketiga, yang Allah hendak pertahankan dalam kemumian.

Menyebabkan Kegaduhan

Roh Kudus tidak terlibat dalam teori manusia yang menyebabkan kegaduhan yang kacau dan banyaknya polusi suara sumbang seperti yang terjadi di waktu yang lampau.

Kini setan bekerja di tengah keriuhan dan hiruk pikuk musik seperti itu, yang kalau diatur dengan tepat, akan menjadi seperti suatu pujian dan kemuliaan kepada Allah. yang sebenarnya, setan membuat pengaruhnya seperti racun bisa ular.

Hal-hal yang telah terjadi di masa lalu itu, akan terulang kembali di waktu zaman akhir ini. Iblis akan membuat musik ini menjadi suatu perangkap melalui cara bagaimana musik itu diatur.

Doktrin Gereja yang benar

Allah memanggil umat-Nya, yang memiliki doktrin gereja yang benar agar bersinar terang di hadapan manusia.

Melalui firman Allah serta Nasihat-nasihat, untuk itu dibacakan juga direnungkan, serta diberi perhatian sepenuhnya oleh Umat-umat Tuhan sekarang ini, agar tidak tertipu.

Petunjuk yang pasti dan jelas telah diberikan agar semua orang boleh mengerti.

Teori Doktrin Yang Benar Berdasarkan Alkitab

Tetapi keinginan yang besar untuk memulaikan suatu hasil yang benar berdasarkan Alkitab dalam doktrin awalnya yang di anggap asing, dan secara luas merusak pengaruh mereka yang lama.

Dan sebenarnya teori yang benar berdasarkan Alkitab ini akan menjadi suatu kuasa untuk kebaikan bilamana Umat manusia.

Dengan memegang teguh Alkitab sebagai dasar dalam permulaan keyakinan setiap individu dalam kebenaran yang Tuhan telah berikan kepada Umat-Nya, akan menguatkan langkah maju dalam kebenaran bersama Kristus.

 

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?