25.1 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] Orang Percaya Harus Memiliki Pengetahuan Pribadi Mengenai Kristus.

Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia.  [I Yohanes 3:1]

 

[AkhirZaman.org] Orang Percaya harus memiliki pengetahuan pribadi mengenai Kristus; Berapa banyak orang dewasa ini yang memandang Kristus, Juruselamat dunia, sebagaimana Dia adanya! Betapa sedikit yang mengenal Dia! Betapa sedikit yang mengenal Bapa! Setiap orang yang mengenal Kristus memiliki pengetahuan mengenai Bapa.

Melihat Kristus apa adanya adalah salah satu berkat terbesar yang pernah datang kepada umat manusia yang jatuh; Juruselamat yang berharga, untuk melihat Dia apa adanya! Berapa banyak yang memiliki pandangan sebahagian mengenai Kristus.

Ada banyak yang mengakui Dia sebagai Penebus dunia, tetapi mereka tidak mengenal Dia sebagai Juruselamat pribadi; dan ini penting—pengetahuan mengenai Allah di dalam diri Yesus Kristus.

Orang Percaya Harus Memiliki Pengetahuan Pribadi Mengenai Kristus.
banyak yang mengakui Dia sebagai Penebus dunia, tetapi mereka tidak mengenal Dia sebagai Juruselamat pribadi;

“Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci.” Pengharapan apa? Mengapa, melihat Kristus sebagaimana adanya, iman yang hidup yang memegang lengan Allah yang tak terbatas, iman yang hidup yang mengambil Kristus sebagai Juruselamat pribadi Anda.

Siapa yang mengenal Dia seperti itu? Semua pandangan santai Anda mengenai Kristus tidak akan menyelamatkan satu jiwa pun. Apakah Anda mengenal Kristus melalui hubungan iman yang hidup?

Dia lakukan di sini ketika Dia datang ke bumi kita. Setan sedang bersenang-senang. Dia mengklaim wilayah bumi ini sebagai miliknya, pangeran dunia. Kristus datang untuk memperdebatkan kuasa dan klaimnya. Kristus datang untuk menyelamatkan umat manusia dari kuasanya yang menindas….

Medan perang ada di sini, di dunia kecil ini; konflik berlangsung antara Pangeran kehidupan dan kekuatan kegelapan. Mana yang akan menang? Semua alam semesta surgawi, kecerdasan surgawi, memandang Kristus dan menyadari pertempuran itu. Inilah Kristus yang memperdebatkan otoritas Setan, dan Setan mengikuti Dia di setiap langkah, bertekad untuk menggulingkan Dia dengan godaannya,

Apa pun kelemahan Anda, [namun] diliputi kelemahan, ada harapan bagi Anda di dalam Tuhan. Juruselamat kita yang berharga datang untuk menyelamatkan sepenuhnya setiap jiwa yang akan datang kepada-Nya…. Kepada mereka yang pikirannya asyik dengan kesenangan duniawi Dia datang dan mengangkat suara peringatan, dan Dia menghadirkan kekekalan bagi pandangan Anda; Dia di sana membuka surga di hadapanmu, ambang pintu diringankan dan dicerahkan dengan kemuliaan-Nya, dan kemuliaan mengalir melalui pintu yang terbuka. Pintunya terbuka, terima kasih Tuhan.— Manuscript 86, 1894 .

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?