26.7 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Keadaan Anda Tak Berdaya Dalam Dosa

Iman dan Injil
Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman Tuhan. Yeremia 29:13,14. 




AkhirZaman.org: Keadaan Anda Tak Berdaya dalam Dosa. Oleh dosa manusia telah terputus dari kehidupan Allah. Jiwa kita lumpuh.... Rasa dosa telah meracuni sumber kehidupan. 
Sehingga secara alami Anda terasing dari Allah. Roh Kudus menggambarkan keadaan manusia dengan Kata-kata seperti ini: “Kamu dahulu sudah mati karena Pelanggaran-pelanggaran dan Dosa-dosamu.” “Seluruh kepala sakit dan seluruh hati lemah lesu.” “tidak ada yang sehat." Kita terikat erat dalam jerat Setan yang “telah mengikat mereka pada kehendaknya.” Efesus 2:1; Yesaya 1:5-6; II Timotius 2:26. Allah ingin menyembuhkan serta membebaskan Anda. Tetapi karena ini membutuhkan perubahan menyeluruh, pembaruan seluruh sifat Anda, maka Anda hendaknya menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah. 
Baca Juga: Kita Tak Dapat Berbuat Tanpa Allah
Peperangan melawan diri sendiri adalah pertempuran terbesar yang pernah diperjuangkan. Kepasrahan diri, penyerahan semua pada kehendak Allah, menuntut perjuangan; Namun jiwa hendaknya tunduk kepada Allah sebelum dapat diperbarui dalam kekudusan. 
Banyak orang yang menyadari ketidakberdayaan mereka; serta mendambakan kehidupan rohani yang akan membawa mereka ke dalam keselarasan dengan Allah, dan berusaha untuk mendapatkannya. Tapi Sia-sia.... Biarkan mereka yang putus asa, berjuang untuk melihat serta mencari.

Ketika dosa bergumul untuk menguasai Anda … pandanglah Juruselamat. Kasih karunia-Nya cukup untuk menaklukkan dosa. Biarkan hati Anda yang penuh syukur, gemetar karena ketidakpastian, lalu berpaling kepada Allah. Berpeganglah pada harapan yang ditetapkan untuk Anda…. Kuasa-Nya akan membantu dalam kelemahan Anda; Allah akan membimbing Anda selangkah demi selangkah. Letakkan tangan Anda di tangan-Nya, dan biarkan Allah memandu Anda.

Baca Juga: Bahasa Manusia Tak Sanggup Menceritakannya
Ia akan membebaskan tawanan yang terbelenggu oleh kelemahan dan kemalangan serta belenggu dosa.
Baca Juga: Kristus Menerima Dan Membela Jiwa-jiwa Yang Bertobat
Dia selalu dekat. Kehadirannya yang penuh kasih mengelilingi Anda. Carilah Dia sebagai Orang yang ingin ditemukan oleh Anda. 
Janji Allah adalah, “kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati.”
 The Faith I Live By, 87.1-9

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?