34.9 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

Kita Tidak Menggali Cukup Dalam

“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran” II Timotius 3:16.

AkhirZaman.org: Kita tidak menggali cukup dalam. Allah menginginkan Anda bergantung atas Dia, dan bukan atas manusia.

Dengan belajar menggali merenungkan dan melakukan kebenaran Firman Tuhan, kehidupan Anda akan diubahkan serupa dengan Kristus.

Belajar Menggali Firman Tuhan Lebih Dalam

Allah rindu supaya Anda memiliki hati yang baru; la akan mengizinkan Anda menyatakan terang dari takhta Allah, dengan belajar menggali Firman Tuhan lebih dalam.

Anda hendaknya bergulat dengan setiap kesulitan, bilamana suatu hal yang bertentangan Anda hadapi, datanglah kepada Firman Tuhan.

Adakah Anda pergi kepada manusia untuk mencari tahu pendapatnya, dan kemudian membentuk Kesimpulan-kesimpulanmu dari pendapatnya? Tidak, pergilah kepada Allah.

Belajar Menggali Firman Tuhan Tiap Hari

Katakan pada Allah apa yang Anda inginkan; ambillah Alkitabmu belajar menggali Firman Tuhan tiap hari serta selidiki itu seperti Anda mencari harta yang tersembunyi.

Manusia hendaknya menggali lebih dalam pada pencarian mereka akan kebenaran.

Setiap jiwa yang percaya kebenaran masa kini akan dibawa ke mana ia akan diwajibkan memberi alasan mengenai pengharapan yang ada padanya.

Berpegang Teguh pada Firman Tuhan

Umat Allah akan dipanggil untuk berdiri dihadapan Raja-raja, Pangeran-pangeran, Penguasa-penguasa, dan Orang-orang besar di bumi, untuk mempertanggungjawabkan kebenaran Tuhan.

Anda tidak perlu merenungkan sebelumnya apa yang akan Anda katakan nanti.

Dan mereka harus berpegang teguh pada Firman Tuhan, mengetahui bahwa mereka tahu apa itu kebenaran. Anda adalah pria dan wanita yang telah bertobat.

Semesta alam sedang memandang ke atas pertentangan yang sedang berlangsung di atas bumi.

Betapa rindunya para malaikat memandang untuk melihat siapa yang akan memanfaatkan sendiri kesempatan ini.

Dengan biaya yang tak terbatas Allah telah menyediakan untuk setiap manusia suatu kesempatan untuk mengetahui apa yang akan membuat mereka pintar demi keselamatan.

Roh Kudus Menuntun Dan Membaharui Hidup

Allah ingin umat-Nya belajar lebih banyak Firman Tuhan dalam satu bimbingan oleh Roh Kudus menuntun dan membaharui hidup para pelajar Firman Tuhan.

Bilamana suatu pekabaran disajikan kepada umat Allah, mereka tidak boleh berdiri untuk melawannya.

Allah menginginkan Anda berpikiran luas. la ingin menaruh kasih karunia-Nya pada Umat-Nya.

Mereka harus pergi kepada Alkitab, membandingkannya dengan hukum dan kesaksian, dan jika sekiranya hal itu tidak lulus ujian ini, maka hal itu tidak benar.

Hidup Menjadi Saksi Kristus

Anda dapat mengadakan perenungan dari Firman Tuhan terhadap Perkara-perkara yang baik setiap hari; karena Allah dapat membuka segenap perbendaharaan surga bagi Anda.

Anda harus hidup menjadi saksi Kristus adalah satu dengan Kristus sebagaimana Kristus satu dengan Bapa, dan Bapa akan mengasihi Anda sebagaimana la mengasihi Anak-Nya.

Anda dapat memperoleh pertolongan yang sama seperti yang Kristus peroleh.

Anda dapat memperoleh kuasa untuk setiap keadaan darurat; untuk menjadi saksi-Nya karena Allah akan menjadi pengawal Anda di depan dan di belakang.

Allah akan melindungi Umat-Nya pada setiap sisi, dan bilamana Anda dibawa ke hadapan para penguasa, ke hadapan para pemerintah di bumi.

Allah akan mengajar Anda pada hari keperluan Anda. Sekarang semoga Allah menolong Anda untuk datang ke kaki Yesus.

 

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?