akan menjadi

“Engkau telah menerima janji daripada TUHAN pada hari ini, bahwa la akan menjadi Allahmu, dan engkau pun akan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya dan berpegang pada ketetapan, perintah serta peraturan-Nya, dan mendengarkan suara-Nya.” Ulangan 26:17.

[AkhirZaman.org] Marilah kita setia dan benar terhadap setiap perintah hukum Allah. Allah berfirman bahwa jika kita menurut Prinsip-prinsip hukum-Nya, Prinsip-prinsip hukum ini akan menjadi kehidupan kita….

Perintah-perintah hukum Allah bukanlah hasil pemikiran manusia, juga bukan dibuat oleh Musa. Itu telah dibentuk oleh Allah yang tidak terbatas dalam hikmat, bahkan Allah yang adalah Raja atas segala raja dan Tuhan atas segala tuan, dan oleh-Nya telah dikumandangkan dari Sinai di Tengah-tengah pemandangan kemuliaan yang sangat hebat.

Di dalam penurutan kepada Perintah-perintah inilah terletak kesejahteraannya bangsa umat manusia. “Oleh karena itu engkau akan menurutinya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu”.

Allah tidak memberikan Hukum-hukum-Nya kepada kita untuk kita turuti pada saat kita merasa senang, dan mengabaikan kesenangan kita. Hukum-hukum tersebut adalah hukum-hukum kerajaan Allah, dan dituruti oleh Ciptaan-ciptaan-Nya.

Jika umat-Nya mau menuruti hukum-Nya dengan segenap hati, akan menjadi kesaksian bagi dunia, bahwa manusia yang Allah telah jamin menjadi umat-Nya, harta istimewa-Nya, menghormati-Nya dalam semua perbuatan mereka.

Setia kepada Allah, menurut hukum-Nya tanpa bimbang, akan membuat umat manusia menjadi suatu keajaiban dalam dunia ini, sebab Allah akan menepati kekayaan dan kelimpahan janji-janji-Nya ke pada mereka dan menjadikan mereka suatu pujian di atas dunia ini, mereka akan menjadi orang-orang suci bagi-Nya.

“Oleh karena itu sekarang,” firman Allah, “Jika engkau menuruti Firman-Ku, dan memegang perjanjian-Ku, engkau akan menjadi harta kesayangan bagi-Ku di atas semua orang karena semua dunia adalah milik-Ku; dan engkau akan menjadi kerajaan imam bagiku dan bangsa yang kudus.”

Betapa ajaibnya kebesaran Janji-janji Allah! Dan Janji-janji-Nya akan diberikan kepada umat manusia yang akan mendengarkan Firman Allah, percaya pada Perkataan-perkataan Allah, dan menuruti Perintah-perintah Allah.

Penurutan kepada hukum Allah adalah syarat kebahagiaan kekal di masa depan. -Southern Watchman, 16 Februari 1904.

-Bersama Dengan Allah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here