28 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Berlimpah Kasih Karunia untuk Ketaatan

Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia. Roma 6:14





AkhirZaman.org: Berlimpah Kasih Karunia untuk Ketaatan. Istilah Ini adalah tipu muslihat Setan bahwa kematian Kristus membawa kasih karunia untuk menggantikan hukum. Kematian Kristus tidak mengubah, atau membatalkan, atau mengurangi sedikit pun, hukum sepuluh perintah. Kasih karunia yang berharga yang ditawarkan kepada manusia melalui darah Juruselamat, menetapkan hukum Allah. Sejak kejatuhan manusia, pemerintahan moral Allah dan kasih karunia-Nya tidak dapat dipisahkan. Mereka berjalan beriringan melalui semua dispensasi. “Kasih dan kesetiaan akan bertemu, keadilan dan damai sejahtera akan bercium-ciuman.” Mazmur 85:11.

Baca Juga: Kematian Kristus maka setan Kalah

Setiap hukum Allah adalah pemberlakuan belas kasihan, kasih, dan kuasa yang menyelamatkan. Hukum-hukum ini, yang dipatuhi, adalah hidup Anda, keselamatan Anda, kebahagiaan serta kedamaian Anda.

Ketaatan pada ketetapan dan hukum-Nya adalah kehidupan dan kemakmuran umat-Nya.

Pengaruh pengharapan Injil tidak akan membuat orang berdosa memandang keselamatan Kristus sebagai anugerah cuma-cuma, sementara ia terus hidup dalam pelanggaran hukum Allah…. Ia akan mengubah jalannya, menjadi setia kepada Tuhan melalui kekuatan yang diperoleh dari Juruselamatnya, dan menjalani hidup yang baru dan lebih murni.

Baca Juga: Kematian Kristus membawa Kehidupan

Sebagaimana pengorbanan demi kita telah selesai, maka pemulihan kita dari kekotoran dosa akan menjadi lengkap. Tidak ada tindakan kejahatan yang akan dimaafkan oleh hukum Allah; tidak ada ketidakbenaran yang dapat lolos dari kutukannya. Etika Injil tidak mengakui standar kecuali kesempurnaan karakter ilahi. Kehidupan Kristus adalah penggenapan sempurna dari setiap aturan hukum. Dia berkata, “Aku menuruti perintah Bapa-Ku.” Yohanes 15:10. Hidup-Nya adalah teladan ketaatan dan pelayanan kita. Hanya Tuhan yang dapat memperbaharui hati. “karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.” Tetapi kita diperintahkan, “karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu.” Filipi 2:13,12.

Bagi anak Allah yang taat, perintah-perintah itu menyenangkan.

The Faith I Live By, 89.1-7

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?