25 C
Jakarta
Thursday, 19 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Waspadalah Terhadap Ketidakbenaran

Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran. Efesus 6:14




AkhirZaman.org: Waspadalah Terhadap Ketidakbenaran. Allah mengizinkan Setan untuk meneruskan pekerjaannya sampai semangat ketidakpuasan matang menjadi aktif dalam pemberontakan. Itu perlu agar segala rencananya berkembang sepenuhnya, agar sifat dan kecenderungan mereka yang sebenarnya dapat dilihat oleh semua orang.... Kuasanya untuk menipu sangat besar. Dengan menyamarkan dirinya dalam jubah kepalsuan, setan telah mendapatkan keuntungan. Semua tindakannya begitu dipenuhi dengan misteri, sehingga sulit untuk mengungkapkan kepada para malaikat sifat sebenarnya dari pekerjaannya... Sudah merupakan kebiasaannya untuk membingungkan dengan argumen halus mengenai maksud tujuan Allah. Segala sesuatu yang sederhana diselimuti misteri, dan dengan penyimpangan yang cerdik menimbulkan keraguan atas Pernyataan-pernyataan yang paling jelas dari Yahweh. 
Pekerjaan yang kurang baik itu begitu halus sehingga tidak dapat dibuat untuk muncul di hadapan penghuni surga sebagai hal yang sebenarnya; maka terjadilah perang di surga, dan Setan diusir bersama semua yang tidak mau berdiri di pihak yang loyalitas kepada pemerintahan Allah. 
Saya diminta untuk memperingatkan semua orang yang membuat pernyataan tidak benar bahwa mereka melayani dia yang telah menjadi pendusta sejak awal. Marilah kita waspada terhadap ketidakbenaran, yang tumbuh pada orang yang mempraktikkannya. Aku berkata kepada semua, Jadikan kebenaran sebagai ikat pinggangmu.... Singkirkan semua kepalsuan dan pernyataan yang berlebih-berlebihan; jangan pernah membuat pernyataan yang palsu. 
Niat untuk menipu adalah apa yang merupakan kepalsuan. Dengan melirikkan mata, gerakan tangan, ekspresi wajah, suatu kepalsuan dapat diceritakan secara tepat seperti dengan Kata-kata. Semua pernyataan berlebihan yang disengaja, setiap petunjuk atau sindiran yang diperhitungkan untuk menyampaikan kesan keliru atau berlebihan, bahkan pernyataan fakta sedemikian rupa untuk menyesatkan, adalah kepalsuan. 
Harus ada upaya terus-menerus untuk meniru kelompok yang kita harapkan segera bergabung; yaitu, malaikat Tuhan yang tidak pernah jatuh oleh dosa. Karakter harus suci, sopan santun, kata-kata tanpa tipu muslihat, dan dengan demikian harus kita ikuti selangkah demi selangkah sampai kita sesuai untuk dinilai.
The Faith I Live By, 69.1-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?