32.5 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

Pertobatan Yang Sungguh Selama Hari Pendamaian

Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita. Wahyu 12 :10.

AkhirZaman.org: Pertobatan yang sungguh selama hari pendamaian ini, karena Allah sedang menuntun umat-Nya keluar dari kebobrokan dunia yang penuh dosa, sehingga umat-Nya dapat memelihara hukum-Nya di mata dunia; dan karena keteguhan inilah, amarah dari pendakwa saudara-saudara kita tak mengenal batas.

Pertobatan yang sangat diperlukan zaman ini

Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.

Tanah perjanjian surgawi tepat berada di hadapan Anda, dan Setan malaikat pemberontak yang pernah berada di surga, bertekad untuk membinasakan umat Allah, dengan giat memutuskan harapan Anda dari warisan keselamatan kekal.

Setan tidak akan bahagia hatinya bila melihat umat-umat Tuhan mengalami pertobatan yang sungguh serta memperoleh jaminan keselamatan dan berada pada pihak Allah.

Nasihat, “Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan, adalah Pertobatan sangat diperlukan pada zaman sekarang ini, sehingga pertobatan yang sungguh selama hari pendamian ini benar-benar di alami umat-umat Tuhan.

hidup dalam hari pendamaian besar.

Dalam pelayanan simbolik, sementara imam besar mengadakan pendamaian bagi Jemaat Israel, seluruh umat dituntut untuk merudungi jiwa mereka secara pribadi dalam pertobatan oleh dosa.

berdukacita bagi dosa

Sebab seluruh umat sedang hidup dalam hari perdamaian besar dengan kerendahan hati di hadapan Tuhan, supaya mereka jangan dibinasakan dari antara umat Israel, dihadapan Tuhan.

Demikian pula bagi seluruh umat Tuhan tidak terkecuali pada zaman akhir ini, dalam cara yang sama;…

Semua yang ingin nama mereka tercatat dalam buku kehidupan di surga saat ini, dalam beberapa hari yang sisa dari masa pencobaan mereka, harus merudungi jiwa mereka di hadapan Allah oleh berdukacita bagi dosa, dan oleh pertobatan yang sejati.

Harus ada penyelidikan hati yang dalam dan tekun.

Roh acuh tak acuh yang dimanjakan oleh begitu banyak orang yang mengaku Kristen harus dibuang, waktunya sekarang harus ada penyelidikan hati yang dalam dan tekun.

Ada perjuangan yang sungguh-sungguh di hadapan semua yang mau menakhlukkan kecendrungan-kecendrungan jahat yang berusaha keras untuk menguasai mereka.

Pekerjaan persiapan adalah suatu pekerjaan yang bersifat pribadi. Anda tidak dapat diselamatkan secara kelompok-kelompok. Kemurnian pengabdian seseorang tidak akan memenuhi tuntutan sifat-sifat ini bagi orang lain.

Walaupun semua bangsa akan diadili di hadapan Allah, namun Kristus Imam Besar Yang Agung akan memeriksa kasus masing-masing pribadi dengan pengadilan pemeriksaan yang saksama seolah-olah tidak ada orang lain di atas bumi ini.

Setiap orang harus diuji, dan ditemukan tanpa cacat atau kerut atau yang serupa dengan itu.

nasib semua orang ditentukan

Kekhidmatan adalah pemandangan yang dihubungkan dengan pekerjaan akhir dari hari pendamaian. Suasana yang menentukan menjadi perhatian yang terlibat di dalamnya.

Penghakiman sekarang sedang terjadi di bait surga… segera tak seorangpun yang tahu betapa segeranya itu bakal tiba bagi kasus-kasus orang yang hidup di zaman ini.

Ketika pekerjaan penghakiman penyelidikan ditutup, nasib semua orang akan ditentukan apakah untuk hidup atau mati.

Masa pencobaan berakhir sesaat sebelum kedatangan Tuhan di awan-awan. Kristus dalam kitab Wahyu, yang menantikan saat tersebut, menyatakan:…

Sesungguhnya Aku datang segera dan membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?