32.5 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

[RH] Juruselamat Manusia Obat untuk Dosa

Kristus Yang Maha Kuasa 
Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita, ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh Bilur-bilurnya kita menjadi sembuh. Yesaya 53:5. 
AkhirZaman.org: Juruselamat Manusia. Darah Kristus adalah penangkal dosa yang Abadi.
Kematian Kristus di kayu salib adalah salah satu ketaatan yang rela, jika tidak di dalamnya tidak akan ada jasa; karena keadilan tidak akan menghukum menggantikan orang berdosa makhluk yang tidak bersalah yang tidak mau menanggung hukuman. 
Baca Juga: Dia Mati untuk Anda
Allah Pencipta... menjadi "Manusia yang penuh kesengsaraan," agar kita dapat mengambil bagian dalam sukacita abadi. Allah mengizinkan Putra-Nya yang terkasih, penuh kasih karunia dan kebenaran, untuk datang dari dunia kemuliaan yang tak terlukiskan, ke dunia yang dirusak dan dirusak oleh dosa, digelapkan dengan bayang-bayang kematian dan kutukan. Dia mengizinkan untuk meninggalkan pangkuan Kasih-Nya, pemujaan para malaikat, menderita rasa malu ... dan kematian. 
Baca Juga: Di Getsemani Nasib Anda Digantung dalam Keseimbangan.
Lihatlah salib, dan Korban ditinggikan di atasnya.... Kristus menanggung dosa-dosa kita di dalam tubuh-Nya sendiri. Penderitaan itu, kesakitan itu, adalah harga penebusanmu. 
Cawan pahit dibagikan kepada kami untuk diminum. Dosa-dosa kita mencampurnya. Tetapi Juruselamat kita yang terkasih mengambil cawan itu dari bibir kita dan meminumnya sendiri, dan sebagai gantinya Dia mempersembahkan kepada kita cawan ... keselamatan. 
Baca Juga: Penganiayaan Pada Zaman Kristus; Penganiayaan Sekarang.
Kita tidak dapat mengukur seberapa dalam penderitaan kita, seberapa besar kesengsaraan kita, jika Yesus tidak melingkari kita dengan lengan simpati dan kasih-Nya, dan mengangkat kita. 
Kita boleh bergembira dalam pengharapan.... Melalui jasa-jasa [Pengacara kita], kita memperoleh pengampunan dan kedamaian. Dia mati agar Dia dapat membasuh dosa-dosa kita, mengenakan kebenaran-Nya kepada kita, dan menyesuaikan kita dengan masyarakat surga, di mana kita dapat berdiam dalam terang selamanya. 
The Faith I Live By, 97.1-8

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?