27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

Orang Benar Akan Hidup oleh Iman


Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. Kolose 2:6.

AkhirZaman.org: Orang Benar Akan Hidup oleh Iman. Adalah dengan pertumbuhan Anda dalam kasih karunia, maka sukacita Anda, maupun kelayakan Anda—semuanya bergantung pada persatuan Anda dengan Kristus.

Melalui persekutuan umat Allah yang beriman kepada Yesus adalah dari setiap hari, setiap jam—dengan tinggal di dalam Dia—Anda bertumbuh dalam kasih karunia. Kristus bukan hanya pecipta, namun juga penyempurna iman Anda.

Akulah terang dunia adalah Kristus yang pertama dan terakhir dan selamanya. Dia akan menyertai Anda, tidak hanya di awal dan akhir perjalanan Anda, namun juga pada setiap langkah kehidupan.

Apakah Anda bertanya, Bagaimana saya harus tinggal di dalam Kristus? Yaitu Dengan cara yang sama seperti saat Anda menerima Kristus pada awalnya. Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. Kolose 2:6. Orang benar akan hidup oleh iman.Ibrani 10:38.

Anda menyerahkan diri Anda kepada Allah, untuk menjadi milik-Nya sepenuhnya, untuk melayani dan menaati Dia, dan Anda mengambil Kristus sebagai Juruselamat Anda.

Beriman dan percaya kepada Allah artinya percaya kepada Kristus bahwa Anda sendiri tidak dapat menebus Dosa-dosa atau mengubah hati Anda sendiri; tetapi setelah menyerahkan diri Anda kepada Allah, percaya kepada Allah bahwa Kristus melakukan semua ini untuk Anda.

Dengan iman, Anda menjadi milik Kristus, dan dengan iman pula Anda bertumbuh di dalam Dia. Iman kepada Allah harus diiringi dengan memberi dan menerima, Anda hendaknya memberikan segalanya yaitu hati kemauan Anda, kehendak Anda, pelayanan Anda.

Dengan menyerahkan diri Anda kepada Allah artinya menyerahkan segala urusan kepada Allah untuk mematuhi semua Tuntutan-tuntutan-Nya; artinya Anda harus menyerahkan semuanya kepada Allah, dengan mengambil dan mengutamakan Kristus, kepenuhan segala berkat, untuk tinggal di dalam hati saudara, untuk menjadi kekuatan, kesalehan Anda, penolong Anda yang kekal serta untuk memberi bagi Anda kuasa untuk taat.

Menyucikan diri Anda kepada Allah di pagi hari; jadikan ini pekerjaan pertama Anda. Kiranya doa Anda menjadi, “Ambillah aku, ya Tuhan, sebagai milik-Mu sepenuhnya. Aku meletakkan semua rencanaku di kaki-Mu. Gunakan aku hari ini dalam pelayanan-Mu. Tinggallah bersamaku, dan biarkan semua pekerjaanku dilakukan di dalam Engkau.”

Ini adalah masalah Sehari-hari. Setiap pagi mempersembahkan diri Anda kepada Tuhan untuk hari itu. Serahkan semua rencana Anda kepada Allah, untuk dilaksanakan atau diserahkan sebagaimana yang akan ditunjukkan oleh pemeliharaan-Nya.

Demikianlah hari demi hari Anda dapat menyerahkan hidup Anda ke dalam tangan Tuhan, dan dengan demikian kehidupan Anda akan semakin dibentuk menurut kehidupan Kristus.


The Faith I Live By, 125.1-4

Artikel SebelumnyaDalam Pertandingan Iman yang Baik
Artikel SelanjutnyaIman Adalah Kemenangan

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?