32.1 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

Gucci Mulai Menerima Cryptocurrency Sebagai Pembayaran Di AS

Brand mewah asal Italia, Gucci akan mulai menerima pembayaran dengan cryptocurrency atau mata uang kripto pada beberapa tokonya di Amerika. Pelanggan merek fashion mewah ini akan dapat membayar menggunakan sejumlah mata uang kripto termasuk Bitcoin, Ethereum dan Litecoin.
AkhirZaman.org: Gucci Mulai Menerima Cryptocurrency Sebagai Pembayaran Di AS.  Ketika Merek-merek mewah terus merangkul munculnya cryptocurrency dan metaverse , Gucci telah mengumumkan sekarang akan menerima metode pembayaran alternatif di toko-toko tertentu di Amerika.
Meskipun mungkin salah satu nama besar pertama yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk menggunakan aset virtual, setelah pengumuman Off-White bulan lalu, tentu tidak asing dengan adegan metaverse, setelah membuka 'Vault', sebuah toko konsep yang menjual non-branded . -fungible token (NFT) di “ruang online eksperimental.”
Menurut BBC, gerai andalan merek tersebut, termasuk yang ada di Rodeo Drive di Los Angeles dan Wooster Street di New York, akan menjadi salah satu lokasi uji coba pertama untuk pembayaran cryptocurrency baru.
Menariknya, merek tersebut tidak hanya akan menerima Bitcoin atau Ethereum arus utama, tetapi bahkan akan menerima pembayaran dalam "meme" cryptocurrency Dogecoin , yang awalnya dibuat sebagai lelucon tetapi telah menjadi pesaing populer di ruang digital. 
Seperti yang dicatat oleh Vogue Business , pelanggan yang membayar dalam mata uang kripto akan diminta untuk memindai kode QR yang memungkinkan mereka mengalokasikan dana dari dompet digital mereka, dan jika mereka melakukan pengembalian, akan dikembalikan sepenuhnya dalam mata uang kripto, bukan uang tunai.
Jika semuanya berjalan dengan baik, merek tersebut memiliki rencana untuk memperluas kebijakannya ke semua toko di Amerika Utara dalam waktu dekat, sehingga setiap orang dapat mendapatkan tampilan yang paling dicari dengan cryptocurrency pilihan mereka.
https://bit.ly/3yto06J
Uang Anda tidak diberikan kepada Anda agar supaya mengidolakan serta memuliakan diri Anda sendiri. Sebagai penatalayan yang setia Anda harus menggunakannya untuk kehormatan dan kemuliaan Allah. Beberapa orang berpikir bahwa hanya sebagian dari kekayaan mereka itu adalah milik Tuhan. Ketika mereka telah menyisihkan sebagian untuk tujuan keagamaan dan amal, mereka menganggap sisanya sebagai milik mereka, untuk digunakan sesuai keinginan mereka. Tapi dalam hal ini mereka salah. Semua yang Anda miliki adalah milik Allah, dan Anda bertanggung jawab kepada-Nya atas penggunaan yang Anda lakukan darinya. Dalam penggunaan setiap sen, akan terlihat apakah Anda sangat mengasihi Allah serta sesama seperti diri Anda sendiri. 
Uang memang memiliki nilai yang besar, karena dapat melakukan kebaikan yang besar. Di tangan anak-anak Tuhan itu adalah makanan bagi yang lapar, minuman bagi yang haus, dan pakaian bagi yang telanjang. Itu adalah pertahanan bagi yang tertindas, dan sarana bantuan bagi yang sakit. Tetapi uang tidak lebih berharga dari pasir, hanya karena digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup, memberkati orang lain, serta memajukan pekerjaan Kristus.
Penimbunan Kekayaan bukan hanya tidak berguna, itu adalah kutukan. Dalam kehidupan ini, itu adalah merupakan jerat bagi jiwa, menjauhkan Anda dari kasih akan harta surgawi. Pada hari Allah yang besar, sebagai bukti terhadap talenta-talenta yang tidak digunakan dan kesempatan yang diabaikan maka pemiliknya akan menerima hukuman. 
Firman Tuhan berkata, “Jadi sekarang hai kamu orang-orang kaya, menangislah dan merataplah atas sengsara yang akan menimpa kamu! 2.Kekayaanmu sudah busuk, dan pakaianmu telah dimakan ngengat! 3.Emas dan perakmu sudah berkarat, dan karatnya akan menjadi kesaksian terhadap kamu dan akan memakan dagingmu seperti api. Kamu telah mengumpulkan harta pada hari-hari yang sedang berakhir. 4.Sesungguhnya telah terdengar teriakan besar, karena upah yang kamu tahan dari buruh yang telah menuai hasil ladangmu, dan telah sampai ke telinga Tuhan semesta alam keluhan mereka yang menyabit panenmu.” Yakobus 5:1-4.
Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?