26.4 C
Jakarta
Wednesday, 18 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Jalan Para Pendurhaka

Akal budi yang baik mendatangkan karunia, tetapi jalan pengkhianat-pengkhianat mencelakakan mereka. Amsal 13:15 




AkhirZaman.org: Jalan Para Pendurhaka. Berita mengenai kejatuhan manusia menyebar ke seluruh surga. Setiap harpa menjadi menjadi bungkam. Para malaikat membuang mahkota mereka dari kepala mereka dalam kesedihan. Seluruh surga dalam keresahan. Sebuah nasihat diadakan untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan pasangan yang bersalah itu. Para malaikat takut Kalau-kalau mereka akan mengulurkan tangan, dan makan dari pohon kehidupan, dan menjadi pendosa yang tidak mengalami kematian. Tetapi Allah berfirman bahwa Dia akan mengusir para pelanggar dari taman itu. Malaikat ditugaskan segera untuk menjaga jalan kepada pohon kehidupan. Telah menjadi rencana yang dipelajari Setan bahwa Adam dan Hawa seharusnya tidak menaati Allah, menerima kemarahan-Nya, dan kemudian dituntun untuk memakan bagian dari pohon kehidupan, agar mereka dapat hidup selamanya dalam dosa dan ketidaktaatan, dan dengan demikian dosa diabadikan dalam kebakaan. Tetapi Malaikat-malaikat suci di utus untuk mengusir Adam dan Hawa keluar dari taman itu, sementara sekelompok malaikat lainnya ditugaskan untuk menjaga jalan menuju pohon kehidupan. 
Setan menang. Orang lain yang dia buat menderita karena kejatuhannya. Setan dan pengikutnya telah dikucilkan dari surga, mereka dikeluarkan dari surga; Adam dan Hawa pun di keluarkan dari firdaus.
Dengan pelanggaran, Adam kehilangan Eden. Dengan melanggar perintah-perintah Allah, manusia akan kehilangan surga, dan kebahagiaan kekal. Ini bukan cerita bohong, tapi kebenaran.... Menjadi pertanyaan, Di sisi mana Anda berdiri? 
Memang benar bahwa jalan setan dibuat tampak menarik, tetapi itu semua adalah tipuan; di jalan kejahatan ada penyesalan pahit dan hubungan yang rusak.... Di jalan ke bawah pintu gerbang mungkin cerah dengan bunga, tetapi duri ada di jalan.... 
“Jalan pengkhianat-pengkhianat mencelakakan mereka,” tetapi “jalan kebijaksanaan adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata.” Amsal 13:15; 3:17. Setiap tindakan kepatuhan kepada Kristus, setiap tindakan penyangkalan diri demi Dia, setiap pencobaan yang ditanggung dengan baik, serta setiap kemenangan yang diperoleh atas pencobaan, adalah satu langkah dalam perjalanan menuju kemuliaan kemenangan akhir. Jika Anda mengambil Kristus sebagai pembimbing Anda, Dia akan menuntun Anda dengan aman. 
The Faith I Live By, 74.1-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?