34.9 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

Yang Harus Dilakukan Orang Kristen Selagi Masih Hidup

Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi. Pengkhotbah 9:10.

AkhirZaman.org: Yang Harus Dilakukan Orang Kristen Selagi Masih Hidup. Mati adalah hal yang wajar, tetapi hidup yang jauh lebih penting sebagai mahkluk hidup.

Setiap pikiran dan ucapan serta perbuatan dalam hidup Anda akan berhadapan dengan Anda lagi.

Mengubah Karakter

Apa yang Anda kerjakan dari diri Anda sendiri dalam masa perjalanan kehidupan, pekerjaan mengubah karakter Anda, agar memperoleh kehidupan kekal.

Kematian membawa kehancuran pada tubuh, sehingga telah terlambat untuk membuat perubahan karakter Anda.

Kedatangan Kristus tidak mengubah karakter Anda; itu hanya waktu memperbaikinya serta yang harus dilakukan orang Kristen selagi masih hidup agar mendapatkan semua perubahan karakter ini.

Untuk Pekerjaan Keselamatan

Hambat Tuhan mengimbau para anggota gereja untuk menjadi orang Kristen, menjadi seperti Kristus. Kristus adalah seorang pekerja, bukan untuk diri-Nya sendiri, tetapi untuk pekerjaan keselamatan manusia…. Jika Anda orang Kristen, Anda akan meniru teladan-Nya….

Menyadari akan kesempatan ini yang sangat genting sekarang dengan suatu pelayanan bagi mereka yang:

Tertidur Rohani

Allah memilih hamba-Nya untuk pekerjaan keselamatan, sebab itu bangunlah, karena banyak dari hamba-Nya di waktu sekarang yang tertidur rohani serta membangunkan sesama yang juga tidur rohaninya.

Sudah terlambat untuk mencurahkan kekuatan otak, tulang, dan otot untuk melayani kepentingan diri sendiri. Jangan biarkan diri Anda tertidur rohani sehingga pada hari terakhir nanti Anda didapati kekurangan harta surgawi.

Berusahalah untuk mendorong kemenangan salib, berusahalah untuk menerangi jiwa-jiwa, bekerja untuk keselamatan sesama Anda, dan pekerjaan Anda akan bertahan dalam ujian api yang berat.

Kerjakanlah Dengan Sekuat Tenaga

Mari Anda ingat bahwa sementara pekerjaan yang harus Anda lakukan mungkin bukan pilihan Anda, itu harus diterima sebagai pilihan Tuhan bagi Anda.

Apakah menyenangkan atau tidak menyenangkan, kerjakanlah dengan sekuat tenaga, Anda harus melakukan tugas yang terletak paling dekat.

“Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.”

Janganlah Kerajinanmu Kendor Layanilah Tuhan

Jika Tuhan menginginkan Anda untuk menyampaikan pesan ke Niniwe, tentu tidak akan menyenangkan bagi Tuhan jika Anda pergi ke Yope atau ke Kapernaum.

Allah memiliki alasan untuk mengirim Anda ke tempat di mana kaki Anda telah diarahkan. Di tempat itu mungkin ada seseorang yang membutuhkan bantuan yang dapat Anda berikan.

Apapun bidang pekerjaan yang kita geluti, Firman Tuhan mengajarkan kita untuk “Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.” Roma 12:11.

Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. Kolose 3:24.

https://bit.ly/3QEBcvo

Kesimpulan

Dalam menjalani sejarah perjalanan kehidupan ini, setiap individu akan menghadapi kematian maupun kehidupan melalui kelahiran. Namun pemikiran dan ucapan Anda mempengaruhi tindakan Anda.

Hamba Tuhan mengatakan: “Karena bagiku hidup adalah Kristus, dan mati adalah Keuntungan.” Filipi 1:21

Artikel SebelumnyaSatu Kesempatan Kehidupan
Artikel SelanjutnyaCarilah Harta Surgawi

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?