30.6 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

Saluran Hikmat Allah

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:10. 

AkhirZaman.org: Saluran hikmat Allah yang sementara bekerja melalui Hamba-hamba-Nya yang dengan setia telah menjadi saksi bagi Tuhan pada zaman ini, ketika kerusakan bumi ini bahkan seperti kerusakan pada zaman Sodom dan Gomora?

Hikmat Allah sebagai alat kehormatan

Siapakah yang sedang menjadi saluran hikmat Allah, melayani serta menolong Orang-orang yang di sekitarnya untuk memenangkan jiwa mereka bagi kehidupan kekal?

Apakah Anda rindu agar dibersihkan dan disucikan, dan layak untuk digunakan oleh Tuhan sebagai saluran hikmat Allah serta sebagai Alat-alat kehormatan bagi pelayanan Tuhan?

Akankah setiap anggota jemaat zaman sekarang ini mengingat serta menyadari bahwa kehancuran serta kerusakan di bumi ini bukanlah rencana dari Allah?

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yer 29:11

Keberadaan Yang llahi ltu akan disembah dalam keindahan kesucian, karena Allah adalah sempurna dalam keagungan dan kuasa…

Untuk melakukan pekerjaan baik

Allah menghendaki umat-Nya untuk menunjukkan keuntungan Kekristenan pada dunia oleh kehidupan mereka sebagai saluran hikmat Allah.

Dengan menunjukkan kehidupan kekristenan yang sejati, maka Allah dapat menggunakan Anda dalam pekerjaan-Nya sebagai saluran hikmat Allah, serta penyertaan Roh Kudus yang dapat mengubahkan setiap orang baik pria dan wanita,…

Serta akan memimpin umat-Nya untuk mencuci pakaian tabiat mereka dan membuat mereka putih dalam darah Anak Domba.

Kita adalah hasil karya-Nya,… diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik . . .” (Efesus 2:10).

Membiarkan terangmu bersinar

Melalui Anda Allah berkehendak untuk menyatakan beragam hikmat-Nya. ltulah sebabnya Allah memintakan Anda untuk membiarkan terangmu bersinar dalam pekerjaan-pekerjaan yang baik.

lngatlah bahwa waktunya tidak akan pernah tiba dimana setiap bayang-bayang kejahatan Setan akan menyerang dari segala sudut perjalanan kehidupan Anda untuk menipu serta merusak iman Anda dan menutup terang yang datang dari Matahari Kebenaran Kristus.

lman Anda hendaknya tidak goncang, namun harus tetap kokoh pada batu karang Kristus, sehingga dengan kuasa Tuhan Anda dapat memotong Bayang-bayang kejahatan itu.

Dengan memiliki suatu pengalaman menjadi saluran hikmat Allah, maka pengalaman kerohanian Anda akan semakin teguh serta yang tidak akan mudah terkubur dalam keraguan. lman kita bukanlah suatu perasaan, tetapi dalam kebenaran. 

Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus. Roma 10:17

meminta nasihat dari Allah

Tidak satu pun dari antara kita yang perlu memuji diri kita sendiri sehingga selagi dunia ini berkembang dalam kejahatannya kita tidak akan memiliki kesulitan-kesulitan apa pun. 

lnilah kesulitan-kesulitan yang membawa kita ke hadirat Yang Mahatinggi, untuk memintakan nasihat dari Allah yang tanpa batas melalui saluran hikmat Allah.

Allah mau supaya Umat-Nya mencari Dia; la mau supaya kita percaya kepada-Nya dan percaya pada firman-Nya.

Jika Anda tidak memiliki Kesulitan-kesulitan, pencobaan-pencobaan, kita akan menjadi merasa diri cukup dan menyombongkan diri sendiri.

Orang-orang kudus yang benar akan dimurnikan, dan dijadikan putih, karena menang terhadap pencobaan.

(2SM 156)

 

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?