30.6 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

Apakah Terangmu Bercahaya?

Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga. Matius 5: 14-16.

AkhirZaman.org: Apakah terangmu bercahaya; Ada orang-orang yang memiliki pekabaran lstimewa dari surga.

Membawa terang kebenaran tuhan

Mereka akan dikirimkan untuk membangunkan umat Tuhan, bukan untuk tinggal di dekat gereja menjaga kerusakan Gereja-gereja itu sendiri dan gangguan atas pekerjaan Allah. 

Tidak memberikan kebaikan apa pun bagi gereja untuk membuat dua atau tiga orang pendeta menungguinya.

Kalau saja para pendeta ini pergi bekerja bagi Orang-orang yang berada dalam kegelapan, pekerjaan membawa terang kebenaran Tuhan yang mereka bagikan dengan kuasa Tuhan, akan menunjukkan beberapa hasil.

Membiarkan terang mereka bersinar

Biarlah Orang-orang yang berpengalaman membawa Orang-orang muda yang sementara bersiap bagi pelayanan itu dan pergi ke tempat yang baru untuk mengabarkan pekabaran amaran. 

Mereka yang percaya kepada kebenaran akan sangat diberkati sebagaimana mereka memberikan berkat-berkat yang sudah Allah berikan kepada mereka.

Dengan membiarkan terang mereka bersinar dalam pekerjaan-pekerjaan yang baik. Apakah terangmu bercahaya dengan baik?

Selagi mereka membiarkan terang mereka bersinar oleh kesetiaan pribadi, oleh menyatakan Prinsip-prinsip yang masuk akal dalam semua transaksi bisnis, mereka akan meninggikan Prinsip-prinsip hukum Allah.

para pekerja yang setia

Allah memanggil para pekerja-Nya untuk menduduki tempat yang baru bagi Dia sehingga terang kebenaran mereka dapat bercahaya di depan setiap orang.

Dengan kesungguh-sungguhan yang dalam, kita akan bekerja bagi mereka yang hidup tanpa pengharapan dan tanpa Allah di dunia ini.

Ada Ladang-ladang tempat bekerja yang kaya yang sementara menunggu para pekerja yang setia. 

Para pekerja di ladang Allah akan membungkuk di hadapan Allah dalam kerendahan hati, dalam doa yang sungguh-sungguh.

menguatkan satu dengan yang lainnya

Kemudian pergi, dengan Alkitab di tangan, untuk membangkitkan pengertian mereka yang dinyatakan dalam firman sudah mati karena Pelanggaran-pelanggaran dan Dosa-dosa.

Mereka yang mengetahui kebenaran akan menguatkan satu dengan yang lain, dengan berkata kepada para pelayan,

Pergilah ke ladang yang sedang panen dalam nama Tuhan, dan doa-doa kita akan pergi bersamamu seperti sabit-sabit yang tajam.

Jadi Jemaat-jemaat Tuhan akan mengabarkan kesaksian bagi Allah, dan mereka akan membawa bagi Allah, Pemberian-pemberian dan Persembahan-persembahan mereka, supaya yang pergi ke ladang boleh bekerja bagi Jiwa-jiwa. 

(2SM 156)

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?