umat

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMu juga? Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan!” Matius 7:22, 23.

[AkhirZaman.org] Kita tidak perlu tertipu. Penglihatan-penglihatan hebat, yang sangat berhubungan erat dengan Setan, akan segera terjadi. Firman Allah menyatakan bahwa Setan akan mengerjakan mujizat-mujizat. Dia akan membuat orang-orang sakit, dan kemudian akan tiba-tiba melenyapkan dari mereka kuasa setannya. Maka mereka pun kemudian sembuh. Pekerjaan-pekerjaan penyembuhan ini akan membawa umat MAHK ke dalam ujian. Banyak dari antara mereka yang telah memiliki terang besar akan gagal berjalan dalam terang itu, karena mereka tidak bersatu dengan Kristus.

Aku tampak umat kita berada dalam kesengsaraan besar, menangis, dan berdoa, memohon janji-janji yang pasti dari Allah, sementara orang-orang jahat berada di sekeliling kita, mengolok-olok kita, dan mengancam untuk menghancurkan kita. Mereka mentertawakan kelemahan kita, mereka mengolok-olok jumlah kita yang sedikit, dan mengejek kita dengan kata-kata yang melukai hati. Mereka menuduh kita mengambil posisi yang independen dari seluruh penduduk dunia ini.  Mereka memangkas sumber-sumber daya kita sehingga kita tidak bisa membeli ataupun menjual, dan menunjuk pada kemiskinan kita yang hina dan keadaan yang mencekam. Mereka tak dapat mengerti bagaimana kita bisa hidup tanpa dunia; kita bergantung pada dunia, dan kita harus menyesuaikan diri pada kebiasaan-kebiasaan, praktek-praktek, dan aturan-aturan dunia, atau meninggalkannya sama sekali. Jika hanya kita masyarakat yang tinggal di dunia ini yang dikasihi oleh Tuhan maka penampilan-penampilannya sangatlah bertentangan dengan kita. Mereka menyatakan bahwa mereka memiliki kebenaran, bahwa mujizat-mujizat ada di antara mereka, bahwa malaikat-malaikat dari surga telah berbicara dan berjalan bersama mereka, bahwa kekuatan besar dan tanda-tanda serta keajaiban-keajaiban ditampakkan di antara mereka, dan inilah Milenium Temporal, yang telah sekian lama mereka nantikan. Seluruh dunia diubah dan menyelaraskan diri dengan hukum peribadatan hari Minggu, dan orang-orang ini berdiri menentang hukum-hukum negeri, hukum-hukum Allah, dan menyatakan dirinya sebagai orang-orang yang benar di bumi.

Umat Allah tidak akan menemukan kenyamanan mereka dalam mengerjakan mujizat-mujizat, sebab Setan akan menandingi mujizat apa saja yang dapat dikerjakan….. Mereka harus berdiri teguh pada Firman yang hidup—“Ada tertulis.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here