25.8 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

[RH] PERMATA BERHARGA KRISTUS

“Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, Firman TUHAN semesta alam, pada hari yang Ku-siapkan. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia.” Maleakhi 3:17.

[AkhirZaman.org] Kerajaan surga digambarkan seperti seorang pedagang “yang mencari mutiara yang bagus: yang, ketika dia telah menemukan satu mutiara yang sangat berharga, pergi dan menjual semua yang dia miliki, dan membelinya.”

5a067baf79784497be8ebfcd7e64fb48Perumpamaan ini memiliki makna ganda, dan berlaku tidak hanya untuk manusia yang mencari kerajaan surga, tetapi juga untuk Kristus yang mencari warisan-Nya yang hilang. Melalui pelanggaran manusia kehilangan warisan sucinya, dan menggadaikan dirinya sendiri kepada Setan.

Kristus, satu-satunya putra Allah yang dikorbankan, berjanji diri-Nya untuk penebusan manusia, dan membayar harga tebusan-Nya di Kalvari.

Kristus meninggalkan Dunia-dunia yang tidak berdosa, perhimpunan para malaikat suci di  Surga, karena Kristus tidak dapat dipuaskan sementara umat manusia terasing dari-Nya.

Pedagang surgawi mengesampingkan jubah dan mahkota kerajaan-Nya. Meskipun Pangeran dan Komandan dari seluruh surga, Kristus mengambil ke atas diri-Nya pakaian kemanusiaan, dan datang ke dunia yang dirusak dan dibakar dengan kutukan, untuk mencari satu mutiara yang hilang, untuk mencari manusia yang jatuh karena ketidaktaatan …

ImageKristus menemukan mutiara-Nya terkubur di dalam sampah. Keegoisan memenuhi hati manusia, dan itu terikat oleh tirani Setan. Tetapi Tuhan mengangkat jiwa manusia keluar dari kegelapan dosa, untuk menunjukkan puji-pujian bagi Allah yang telah memanggil kita keluar dari kegelapan ke dalam terang-Nya yang ajaib.

Manusia dibawa ke dalam hubungan perjanjian dengan Tuhan, dan menerima pengampunan dan menemukan kedamaian.

Yesus menemukan mutiara kemanusiaan yang hilang, dan mengaturnya kembali ke dalam hati-Nya sendiri ….

Kristus akan menginspirasi yang paling berdosa, yang paling rendah, dengan harapan. Dia berkata, “Barangsiapa datang kepadaku, aku tidak akan Kubuang” (Yohanes 6:37).

Ketika jiwa kita menemukan Juruselamat, Juruselamat bersukacita sebagai pedagang yang telah menemukan mutiaranya yang bagus. Oleh kasih karunia-Nya Kristus akan bekerja atas jiwa sampai menjadi seperti permata yang dipoles untuk kerajaan surgawi.

“Karena Tuhan begitu mencintai dunia ini, sehingga Dia memberikan Anak-Nya yang tunggal, sehingga barang siapa yang percaya kepadanya tidak akan binasa, tetapi memiliki hidup yang kekal.” [The Youth’s Instructor, October 10, 1895.]

                                                                                                                                   

Anda yang rindu menemukan harta terpendam itu sebuah Majalah “Kebenaran Tersembunyi” sebuah buku “Panggilan untuk Berpisah” dapat Anda miliki. Dapat memesan secara online pada Shopee.co.id

42303112 2234387253270156 6772089812817018880 nSekilas Isi Majalah Kebenaran Tersembunyi

Sumber: AfindoStore.com

Panggilan Terpisah depan scaledP U Berpisah back side

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?