27.1 C
Jakarta
Sunday, 05 December 2021
spot_img

[RH] Pemeteraian dan Hujan Akhir

Tetapi dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: “Tuhan mengenal siapa kepunyaanNya” dan “Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan.” 2 Timotius 2:19.

[AkhirZaman.org] Sebelum pekerjaan ditutup dan pemeteraian umat Allah diselesaikan, kita akan menerima pencurahan Roh Allah. Malaikat-malaikat dari surga akan berada di tengah-tengah kita.

Bapa semawi kita menuntut pada kita bukan apa yang kita tidak dapat perbuat. Dia menghendaki umatNya untuk bekerja secara bersungguh-sungguh untuk mewujudkan tujuanNya bagi mereka. Mereka hendaklah berdoa untuk kekuatan, mengharapkan kekuatan, dan menerima kekuatan sehingga mereka dapat tumbuh menjadi laki-laki dan perempuan yang sungguh-sungguh utuh di dalam Kristus Yesus.

Tidak semua anggota gereja menumbuhkan kesalehan pribadi; sebab mereka tidak mengerti kewajiban mereka masing-masing. Mereka tidak menyadari bahwa adalah hak dan kewajiban mereka untuk mencapai standar yang tinggi akan kesempurnaan Kristen…… Apakah kita sedang menantikan hujan akhir, dengan berharap penuh percaya diri akan sebuah hari yang lebih baik, ketika gereja nanti akan disegarkan dengan kuasa dari atas dan dengan demikian dibuat layak pada pekerjaan itu?  Hujan akhir itu tidak akan pernah menyegarkan dan menguatkan orang-orang yang malas, yang tidak menggunakan kekuatan-kekuatan yang Allah berikan bagi mereka.

Kita sangat membutuhkan atmosfer yang memberi hidup murni yang mengasuh dan menguatkan hidup kerohanian. Kita membutuhkan kesungguhan yang lebih besar. Pekabaran serius yang diberikan kepada kita untuk disebarkan kepada dunia adalah harus dinyatakan dengan semangat yang lebih besar, bahkan dengan suatu intensitas yang akan mengesankan orang-orang yang tidak percaya, menuntun mereka untuk memahami bahwa yang Mahatinggi sedang bekerja bersama kita, bahwa Dialah sumber kecukupan dan kekuatan kita….

Apakah engkau sedang menggunakan semua kekuatanmu dalam upaya membawa domba yang hilang kembali bertobat? Ada beribu-ribu orang dalam ketidaktahuan yang patut diberi amaran. Berdoalah seperti yang belum pernah engkau lakukan sebelumnya untuk meminta kuasa dari Kristus. Mintalah inspirasi dari Roh KudusNya, sehingga engkau diisi dengan semangat untuk menyelamatkan mereka yang hilang. Biarlah doamu naik ke surga, “Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajahNya, Sela supaya jalanMu dikenal di bumi, dan keselamatanMu di antara segala bangsa” (Mzm. 67:1, 2).

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
371PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?