demo

[AkhirZaman.org] Warga Israel pada Selasa (21/7) berdemo di depan Gedung parlemen (Knesset) menuntut Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengundurkan diri dari jabatannya.

Warga Israel menilai Perdana Menteri Benjamin Netanyahu gagal menangani pandemic virus corona (covid-19).

Para demonstran di Israel tetap mengenakan masker saat berunjuk rasa.

Demonstrasi ini berlangsung Ketika Israel tengah menghadapi ancaman gelombang kedua penularan virus corona.

Para pedemo juga merasa frustasi dengan kepemimpinan Netanyahu terutama terkait kebijakan ekonominya dan juga kasus korupsi yang membelitnya.

Sejak pandemic corona berlangsung, tingkat pengangguran Israel terus meningkat dari 3,4 pada Februari menjadi 27 persen pada April dan Mei menjadi 23,5 persen.

Netanyahu didakwa menerima suap dan melakukan penipuan dalam tiga kasus korupsi berbeda pada januari lalu.

Para pengunjuk rasa yang berdemo di depan kediaman Benjamin Netanyahu di Yerusalem dihalau oleh polisi.

Sampai saat ini Netanyahu menyatakan tidak bersalah atas seluruh perkara korupsi yang dituduhkan kepadanya.

Sumber:https://bit.ly/3joUPYx

Melihat situasi di atas terlepas benar atau tidaknya tindak korupsi tersebut dilakukan, bisa jadi kita berpikir bahwa penghakiman di dunia ini sepertinya kurang begitu adil, apakah Anda merasakan hal itu? Satu pertanyaan lain, masih adakah sebuah pengadilan yang dapat memberikan vonis yang adil? Tentu saja ada, di manakah itu? Itu ada di Pengadilan Tuhan.

“Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat.” Pengkhotbah 12:14. Pengadilan Allah akan dihadapkan kepada semua umat manusia tanpa terkecuali, sehingga tidak ada seorang pun yang dapat luput dari pengadilan Allah. Karena Allah adalah Hakim yang adil sebagaimana tertulis dalam kitab Mazmur 7:12.

Untuk itu biarlah masing-masing kita menyelidiki diri kita masing-masing, akui setiap dosa yang Anda lakukan dan mari kita perbaiki karakter kita selagi masih ada waktu untuk itu. “Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka).” Kolose 3:5-6.

“…kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.” Efesus 4:22-24.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here