27 C
Jakarta
Wednesday, 18 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Pelajari Kitab Daniel dan Wahyu Bersama

Lalu aku datang untuk membuat engkau mengerti apa yang akan terjadi pada bangsamu pada hari-hari yang terakhir; sebab penglihatan ini juga mengenai hari-hari itu. [Daniel 10:14] 




[AkhirZaman.org] Pelajari Kitab Daniel dan Wahyu Bersama. Daniel mengidentifikasi dirinya sebagai dosa-dosa Israel, dan mengakui dosa-dosa mereka sebagai dosanya sendiri. Dia berdoa, “Ya Tuhan, dengarlah! Ya, Tuhan, ampunilah! Ya Tuhan, perhatikanlah dan bertindaklah dengan tidak bertangguh, oleh karena Engkau sendiri, Allahku, sebab kota-Mu dan umat-Mu disebut dengan nama-Mu!” Namun Gabriel, utusan surgawi, tiga kali memanggilnya sebagai pria yang sangat dikasihi. 
Bagaimana mungkin Anda dapat melihat seberapa dekat alam semesta surga berhubungan dengan dunia yang jatuh ini! Komunikasi yang diberikan kepada Daniel ini hendaknya mengisi jiwa Anda dengan kekaguman, dengan kerendahan hati, serta kelembutan, dan merendahkan kesombongan Anda dalam debu.

Kedua Kitab ini harus dipelajari dengan teliti. Kitab Daniel terbuka dalam Kitab Wahyu kepada Yohanes, dan itu membawa Anda maju ke dalam terakhir dari sejarah bumi ini.

Sebuah hubungan yang indah di sini terlihat antara alam semesta surga dan dunia ini. Hal-hal yang di singkapkan kepada Daniel kemudian dilengkapi dengan Kitab wahyu yang penyingkapannya diberikankepada Yohanes di pulau Patmos. 

Hal-hal ini sangat penting di hari-hari terakhir ini…. Kitab Daniel terbuka dalam Kitab Wahyu kepada Yohanes, dan itu membawa Anda maju ke dalam terakhir dari sejarah bumi ini.

Kedua Kitab ini harus dipelajari dengan teliti. Dua kali Daniel bertanya, Berapa lama lagi sampai akhir zaman? “Adapun aku, memang kudengar hal itu, tetapi tidak memahaminya, lalu kutanya: "Tuanku, apakah akhir segala hal ini?"Adapun aku, memang kudengar hal itu, tetapi tidak memahaminya, lalu kutanya: "Tuanku, apakah akhir segala hal ini?" Tetapi ia menjawab: "Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan tinggal tersembunyi dan termeterai sampai akhir zaman. Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.” 
Singa dari suku Yehuda inilah yang membuka meterai kitab itu dan memberikan kepada Yohanes wahyu mengenai apa yang seharusnya terjadi pada hari-hari terakhir ini. Daniel berdiri di tempatnya untuk memberikan kesaksiannya, yang dimeteraikan sampai akhir zaman, ketika pekabaran malaikat pertama harus diberitakan ke dunia ini.  
Hal-hal ini sangat penting di hari-hari terakhir ini.... Kitab Daniel terbuka dalam Kitab Wahyu kepada Yohanes, dan itu membawa Anda maju ke dalam terakhir dari sejarah bumi ini.
Perkara Daniel mengungkapkan kepada Anda fakta bahwa Allah selalu siap untuk mendengar Doa-doa jiwa yang menyesal, dan ketika Anda mencari Tuhan dengan segenap hati, Allah akan menjawab permohonan kita. 
Di sini terungkap di mana Daniel memperoleh keterampilan dan pengertian; dan jika Anda hanya akan meminta kebijaksanaan Allah, Anda dapat diberkati dengan peningkatan kemampuan, serta dengan Kuasa dari surga. 
Jika Anda mau datang kepada Allah sebagaimana adanya, dan berdoa kepada-Nya dalam iman seperti yang dilakukan Daniel, Anda akan melihat keselamatan dari Allah. Anda perlu berdoa seperti yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. —Letter 59, 1896 (Manuscript Releases 18:14-16) [Christ Triumphant, 334.1-6]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?