25.1 C
Jakarta
Thursday, 19 May 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Kitab Daniel sekarang di buka untuk dipelajari





Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah. [Daniel 12:4] 




[AkhirZaman.org] Kitab Daniel sekarang di buka untuk dipelajari. Firman Allah perlu dipelajari dengan saksama; khususnya Kitab Daniel dan Wahyu harus mendapat perhatian yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah pekerjaan Anda.
Anda mungkin memiliki sedikit hal untuk dikatakan dalam beberapa hal, sehubungan dengan kekuasaan Romawi dan kepausan, tetapi Anda hendaknya memperhatikan pada apa yang telah ditulis oleh para nabi dan rasul di bawah ilham Roh Allah. 
Baca kitab Daniel. Menampilkan, poin demi poin, sejarah kerajaan di sana di gambarkan. Di tunjukkan para negarawan, dewan, tentara yang kuat, dan lihat bagaimana Tuhan bekerja untuk merendahkan kesombongan dan meletakkan kemuliaan manusia di dalam debu. 
Baca Juga:
Hanya Allah yang digambarkan sebagai Yang Agung. Dalam penglihatan Nabi Daniel ia melihat bahwa Allah terlihat menjatuhkan satu penguasa yang perkasa dan mendirikan penguasa yang lain. 
Allah disingkapkan sebagai raja alam semesta, yang akan mendirikan kerajaan-Nya yang kekal—Yang Lanjut Usianya, Allah yang hidup, Sumber segala kebijaksanaan, Penguasa masa kini, Penyingkap masa depan.
Baca dan pahami betapa buruknya, betapa rapuhnya, betapa singkatnya umurnya, betapa kelirunya, serta betapa bersalahnya manusia. 
Terang yang Nabi Daniel yang diterima langsung dari Allah diberikan khusus untuk hari-hari terakhir ini. Penglihatan yang dilihatnya di tepi sungai Ulai dan Tigris, Sungai-sungai besar di Sinear, sekarang sedang dalam proses penggenapannya, serta semua peristiwa yang di dinubuatkan akan segera terjadi. 
Perhatikan keadaan bangsa Yahudi ketika nubuat Daniel diberikan. Orang Israel ditawan, bait suci mereka telah dihancurkan, pelayanan pada bait suci mereka dihentikan. Agama mereka telah berpusat pada upacara sistem pengorbanan.
Mereka telah menjadikan bentuk lahiriah sebagai yang terpenting, sementara mereka telah kehilangan semangat peribadatan yang sejati.... Sehingga Allah yang bekerja untuk membawa Umat-umat-Nya ke dalam penawanan, agar menghentikan pelayanan bait suci, agar Upacara-upacara lahiriah tidak menjadi totalitas agama mereka.... Kemuliaan lahiriah disingkirkan, agar rohani diungkapkan. 
Dalam memberikan terang kepada umat-Nya, Allah tidak bekerja secara eksklusif melalui satu golongan atau sekelompok mana pun. 
  • Daniel adalah seorang pangeran Yehuda.
  • Yesaya juga berasal dari suku kerajaan.
  • Daud adalah seorang gembala muda,
  • Amos seorang penggembala penjaga kawanan domba,
  • Zakharia seorang tawanan dari Babel,
  • Elisa seorang penggarap tanah.
Allah mengangkat sebagai pemimpin perwakilan para nabi dan pangeran, yang mulia dan yang rendah, dan dengan ilham mengajari mereka kebenaran untuk diberikan kepada umat-Nya. —Surat 57, 1896 (Rilisan Manuskrip 16:333-335) [Christ Triumphant, 335.1-6]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?