27.2 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

[RH] BERDOA DALAM NAMA YESUS

Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil. I Yohanes 2:1 

[AkhirZaman.org] Kita memiliki seorang pembela pada takhta Allah, yang dikelilingi oleh busur janji Allah, dan kita diundang untuk Mempersembahkan doa-doa kita dalam nama Yesus di hadapan Bapa. Yesus berkata: Mintalah apa yang kau kehendaki dalam nama-Ku, dan kamu akan memperolehnya.

Dalam memperkenalkan nama-Ku, kamu memberikan kesaksian bahwa kamu memiliki Aku, bahwa kamu adalah anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan-Ku dan Bapa akan memperlakukan kamu sebagai milik-Nya dan mengasihimu seperti Dia mengasihi-Ku.

Imanmu dalam Aku akan menuntunmu lebih dekat seperti seorang anak mengasihi Aku dan Bapa. Aku adalah rantai emas yang olehnya hati dan jiwamu terikat dalam kasih dan penurutan kepada Bapa-Ku. Menyatakan kepada Bapa-Ku kenyataan bahwa nama-Ku dekat kepadamu, bahwa kamu menghormati dan mengasihi Aku, dan kamu boleh meminta apa saja yang kamu inginkan.

Dia akan mengampuni pelanggaranmu dan mengangkat kamu ke dalam keluarga kerajaan-Nya; menjadikan engkau anak Allah, bergabung menjadi ahli waris bersama milik-Nya yang tunggal.

Melalui iman dalam nama-Ku Allah akan menyucikan dan menguduskan engkau yang akan melayakkanmu untuk pekerjaan-Nya dalam satu dunia yang berdosa, dan menjadikan engkau pantas untuk warisan yang kekal dalam kerajaan-Nya.

Bapa telah membuka bukan hanya langit, tetapi segenap hati-Nya, kepada mereka yang menunjukkan iman dalam pengorbanan Kristus, dan melalui iman dalam kasih Allah, berbalik kepada kesetiaan mereka. Mereka yang percaya dalam Kristus sebagai Penanggung dosa, Pendamai bagi dosa-dosa mereka, Perantara untuk mereka, melalui kekayaan rahmat Allah, berhak atas harta surgawi.

Doa dari hati yang sedih karena dosa, membuka rumah perbendaharaan harta, dan memperoleh kuasa Yang Mahakuasa. Doa seperti ini menyanggupkan permohonan untuk mengerti apa artinya memiliki kekuatan Allah, dan berdamai bersama Dia. Doa seperti ini menyebabkan kita memiliki suatu pengaruh terhadap orang-orang dengan siapa kita bersekutu.

Adalah merupakan hak dan kewajiban kita untuk membawa kemujaraban nama Kristus ke dalam permohonan-permohonan kita, dan mengunakan alasan-alasan bahwa Kristus telah memakainya untuk kita. Dengan demikian doa kita akan serasi dengan kehendak Allah.

-Bersama dengan Allah

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?