coconut trees Copy

Pada hari ini aku memerintahkan kepadamu untuk mengasihi Tuhan, Allahmu dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkanNya dan berpegang pada perintah, ketetapan dan peraturanNya, supaya engkau hidup, dan bertambah banyak dan diberkati oleh Tuhan, Allahmu, di negeri ke mana engkau masuk untuk mendudukinya. Ulangan 30:16

[AkhirZaman.org] Bilamana orang benar-benar bertobat, cita rasa moral mereka berubah. Dalam segala pengeluaran, mereka akan mempunyai maksud tunggal: yakni tetap memandang kemuliaan Allah, memiliki pengaruh yang benar dalam gereja, dan dalam segala tindakan mereka bersaksi kapada dunia bahwa mereka adalah anak-anak Allah, bahwa melalui iman mereka turut mengambil bagian dalam penyangkalan diri Kristus, dalam kasihNya yang besar akan jiwa-jiwa yang akan binasa. Mereka senantiasa akan merasa takut untuk mengangkat ukuran duniawi di tempat panji Yesus Kristus. 

Alangkah besar tanggung jawab mereka yang ada di___ yang harus diberikan oleh mereka yang memiliki Alkitab untuk menuntun mereka dan untuk roh dan perbuatan yang harus mereka miliki supaya menuntun jiwa-jiwa keluar dari kegelapan menuju jalan yang terbentang yang harus dijalani olah orang-orang yang ditebus Tuhan. Berapa banyak uang yang dibelanjakan untuk mengikuti desakan keinginan-keinginan hati daging, untuk menyenangkan dan memuliakan diri. Betapa banyak uang yang seharusnya mengalir ke dalam perbendaharaan Tuhan yang digunakan untuk kepentingan diri sendiri. Dan pada hari penghakiman, jiwa-jiwa yang dicobai yang telah hidup untuk kesenangan diri sendiri akan melihat semua hal ini sebagaimana yang diperkirakan Allah. Mereka akan melihat bagaimana mereka boleh diselamatkan dan tertolong, jikalau mereka belum begitu terserap dengan diri sendiri. Setiap orang yang memiliki pengetahuan akan kebenaran mempunyai suatu pekerjaan yang harus dilakukannya supaya menaruh simpati bersama Kristus. ”Kamu adalah kawan sekerja Allah.” Keselamatan jiwa adalah melebihi segala perkara yang lain.

Betapa jauh lebih tinggi daripada setiap perusahan lain diukur dengan salib Golgota. . . . Ada pekerjaan yang harus dilakukan diberikan Allah kepada masing-masing. Tidak perlu ada orang-orang malas. Janganlah ada seorang pun mementingkan diri dan kikir. Mudah sekali menjadi serupa itu, dan setan senantiasa bekerja supaya roh yang mementingkan diri sendiri ini dinyatakan oleh orang-orang yang mengaku Kristen. 

Saya berharap sekiranya dapat membuat gereja mengerti batapa ngerinya mengaku menjadi orang Kristen, sementara di tempat yang menuju ke sorga, pikiran mereka, parbuatan mereka, adalah tabiat mereka sesual dengan rencana setan, sebab ia dapat menggunakannya sabagai daya pikat untuk menumun orang-orang lain jauh dari kesalehan sejati dan pekerjaan Kristen yang bersungguh-sungguh. Garam yang sudah kehilangan aslinya tidak akan bermanfaat lagi di dunia sejak itu la tidak berguna sama sekali, melainkan akan dibuang dan diinjak-injak di bawah kaki manusia. . . .

Siapakah yang memakai perlengkapan senjata Yasus Kristus? Siapakah yang dipimpin di bawah panji untuk bekerja sebagai serdadu yang setia, yang berdisiplin baik; Allah telah mengangkat kita menjadi penatalayan, dan diharapkan sebagai seorang penatalayan akan didapati setia. . . . Allah menuntut seluruh hati.—Naskah 10, 10 Juni 1892, “Kesaksian Kepada Sidang Battle Creek.”

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here