24.4 C
Jakarta
Friday, 07 October 2022
No menu items!

[RH] Pengikut Kristus Akan Dibenci Dunia 

Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu; Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. [Yohanes 15:18,19]

 

[AkhirZaman.org] Pengikut Kristus Akan Dibenci Dunia. Para pengikut Kristus hendaknya ingat bahwa semua perkataan jahat yang melawan Kristus, semua perlakuan kejam yang Dia terima, mereka harus, sebagai pengikut-Nya, menanggung demi nama-Nya.

Kesalehan gereja boleh dikatakan berada pada tingkat yang tinggi, tetapi ketika kebenaran Sabda Allah dibawa ke dalam hati, dan ketika keyakinan akan kebenaran ditolak dan dihina sehingga mereka dapat tetap bersahabat dengan mayoritas, mereka menempatkan diri mereka … sebagai penolak kebenaran dan terang, di pihak musuh.

Setan menghasut mereka dengan kuasa dari bawah, dengan intensitas yang mengungkapkan kebenciannya kepada Allah dan Hukum-hukum-Nya. Mereka memberlakukan hukum buatan manusia yang menindas dengan kejam. 

Sebagaimana Kristus dibenci tanpa sebab, demikian pula umat-Nya akan dibenci tanpa sebab, hanya karena mereka taat kepada Perintah-perintah Allah dan melakukan pekerjaan-Nya di tempat kerja yang secara langsung bertentangan dengan orang banyak.

Jika Kristus yang murni, suci, dan tidak ternoda, yang melakukan kebaikan dan satu-satunya kebaikan di dunia kita, diperlakukan sebagai penjahat dasar dan dijatuhi hukuman mati tanpa bukti yang memberatkan Dia, apa yang dapat diharapkan oleh murid-murid-Nya selain perlakuan serupa, betapapun sempurnanya, Betapa pun kehidupan mereka dan tidak bercacat karakter mereka?

 

Baca Juga:


Peraturan manusia, hukum yang dibuat oleh agen-agen setan di bawah permohonan kebaikan dan pembatasan kejahatan, akan ditinggikan sementara peraturan kudus Allah dihina dan diinjak-injak.

Anda melihat bagaimana Orang-orang yang mengaku adil dan benar dapat meniru roh Setan untuk melaksanakan maksud tujuan jahat mereka yang fasik melalui iri hati dan kecemburuan dan kefanatikan agama.

Pengikut Kristus Akan Dibenci Dunia 
Jika Kristus yang murni, suci, dan tidak ternoda, yang melakukan kebaikan dan satu-satunya kebaikan di dunia kita, diperlakukan sebagai penjahat dasar dan dijatuhi hukuman mati tanpa bukti yang memberatkan Dia, apa yang dapat diharapkan oleh murid-murid-Nya selain perlakuan serupa.

Tidak ada peperangan antara Setan dan orang berdosa, antara malaikat yang jatuh dan manusia yang jatuh. Keduanya memiliki sifat yang sama, keduanya jahat melalui kemurtadan dan dosa.

Nubuatan yang diberikan di Eden secara khusus merujuk kepada Kristus, dan kepada semua orang yang menerima dan mengakui Dia sebagai Anak Tunggal Allah.

Kristus telah berjanji diri-Nya untuk terlibat dalam konflik dengan pangeran dan kuasa kegelapan dan untuk meremukkan kepala ular. Semua yang adalah putra dan putri Allah adalah orang-orang pilihan-Nya, prajurit-Nya, untuk berperang melawan pemerintahan dan kekuasaan, melawan penguasa kegelapan dunia ini, melawan kejahatan rohani di tempat-tempat tinggi. Ini adalah konflik yang tak kenal lelah yang tidak akan ada habisnya sampai Kristus datang untuk kedua kalinya.Manuscript 104, 1897.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?