matahari

Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena Tuhan, Allahmu! Sebab telah diberikanNya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkanNya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu. Yoel 2:23.

[AkhirZaman.org] Ada di dalam gereja-gereja sebuah manifestasi ajaib akan kuasa Allah, tetapi kuasa itu tak akan bekerja bagi orang-orang yang tidak mau merendahkan diri mereka di hadapan Tuhan dan membuka pintu hati mereka dengan pengakuan dan pertobatan. Dalam manifestasi kuasa itu yang menerangi bumi dengan kemuliaan Allah, mereka akan melihat hanya sesuatu yang dalam kebutaan mereka mereka anggap berbahaya, sesuatu yang akan membangkitkan ketakutan mereka, dan mereka akan mempermalukan diri mereka dengan mempertahankan hal itu. Karena Tuhan tidak bekerja sesuai dengan harapan-harapan dan cita-cita mereka, mereka akan menentang pekerjaan itu. “Mengapa,” kata mereka, “kita tidak mengetahui Roh Allah, ketika kita sudah bekerja dalam pekerjaan ini selama bertahun-tahun?” Karena mereka tidak memberikan tanggapan terhadap amaran-amaran dan desakan-desakan dari pesan-pesan Allah, namun tetap saja berkata, “Aku kaya dan sudah bertambah kekayaanku, dan aku tidak membutuhkan apa-apa.”

Bakat dan pengalaman yang lama tidak akan membuat orang-orang menjadi saluran-saluran terang jika mereka tidak menempatkan diri mereka di bawah sorotan-sorotan sinar Matahari Kebenaran, dan dipanggil, dipilih dan dipersiapkan oleh anugerah Roh Kudus. Bilamana orang-orang yang menangani hal-hal yang sakral merendahkan diri mereka sendiri di bawah kuasa tangan Allah, Tuhan akan mengangkat mereka. Dia akan membuat mereka menjadi orang-orang arif—orang-orang yang kaya di dalam karunia Roh-Nya. Karakter sifat egois dan keras kepala mereka yang kuat akan terlihat dalam terang yang bersinar dari Sang Terang dunia. “  “Aku akan segera datang kepadamu, dan akan memindahkan kandil dari tempat ini kecuali kamu bertobat.” Jika engkau mencari Tuhan dengan segenap hatimu, Dia akan berkenan ditemui olehmu.

Tidak seharusnya ada pengabaian karunia yang diperwakilkan oleh hujan awal. Hanya mereka yang menghidupkan terang yang mereka miliki akan menerima terang yang lebih besar. Jika kita tidak memajukan setiap hari di dalam contoh keutamaan-keutamaan Kristen yang aktif, kita tidak akan mengenali manifestasi-manifestasi Roh Kudus dalam hujan akhir. Hal itu mungkin tercurah bagi orang-orang di sekitar kita, tetapi kita tidak akan mengenal atau menerimanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here