27.4 C
Jakarta
Saturday, 22 January 2022
spot_img

[RH] Surga Itu Cukup Murah

Ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya. Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas. Yesaya 53:10,11.

[AkhirZaman.org] Kasih Allah tiada dapat diukur, tiada dapat dibandingkan! Ia itu adalah tanpa batas. Manakala kita merenungkan keilahian dan kemuliaan Kristus kita mengerti betapa besar cinta yang mendorong pengorbanan yang telah dibuat di salib Kalvari demi penebusan dari sebuah dunia yang hilang. Tema ini akan memenuhi Orang-orang kudus dengan keajaiban dan keheranan selama-lamanya, dan mengapa kita tidak seharusnya merenungkan hal tersebut di sini dalam dunia ini?

Oh, rahasia kesalehan Allah menjelma di dalam daging! Rahasia ini semakin besar ketika kita mencoba memahaminya. Ia itu tidak dapat dipahami, dan walaupun manusia akan mengizinkan Perkara-perkara duniawi bumi ini untuk mencegat pemahamannya yang lemah adalah mungkin bagi manusia fana untuk memiliki Yesus dan kasih-Nya yang tiada tara itu.

Bagaimana kita bisa antusias terhadap Persoalan-persoalan duniawi yang lazim dan tidak mau digerakkan oleh gambaran ini salib Kalvari, cinta yang diungkapkan dalam kematian Putera terkasih milik Allah?

Segala kehinaan dan penderitaan ini telah dipikul untuk membawa kembali semua pengembara, yang bersalah dan tidak tahu bersyukur, ke rumah Bapa. Oh rumah yang terberkati, aku tidak sanggup kehilangannya! Aku akan, jika diselamatkan dalam kerajaan Allah, terus-menerus memahami Kedalaman-kedalaman baru dalam rencana keselamatan.

Semua orang kudus tebusan akan melihat dan menghargai sebagaimana belum pernah sebelumnya cinta Bapa dan Putera, dan Nyanyian-nyanyian pujian akan dilantunkan oleh Lidah-lidah yang abadi. Dia mengasihi kita, Dia menyerahkan hidup-Nya bagi kita. Dengan tubuh kita yang dimuliakan, dengan Kemampuan-kemampuan yang diperbesar, dengan hati yang dibuat suci, dengan bibir yang tidak bernoda, kita akan menyanyikan kekayaan dari cinta yang menebus itu. Tidak akan ada lagi Orang-orang yang menderita di Surga, tidak ada Orang-orang skeptis yang kepada mereka kitab harus bekerja untuk meyakinkan akan kenyataan dari Perkara-perkara yang abadi, tidak ada Prasangka-prasangka yang harus dicabut, tetapi semuanya akan mudah dibawa terhadap cinta yang menyalurkan pengetahuan. Peristirahatan, terima kasih ya Allah, ada peristirahatan bagi umat Allah, di mana Yesus akan menuntun Orang-orang tebusan ini ke padang rumput yang hijau, di tepi Aliran-aliran air hidup yang menyenangkan kota Allah kita. Kemudian doa Yesus kepada Bapa-Nya akan dijawab: “Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku.”

-Maranatha

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
372PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?